Home » » Ide Bisnis Rumahan dan analisa usaha Terlengkap

Ide Bisnis Rumahan dan analisa usaha Terlengkap

Ditulis oleh Mulia on Minggu, 30 Maret 2014 | 13:00

Ide bisnis rumahan merupakan kumpulan berbagai ide bisnis yang saya tulis di blog ini, untuk mempermudah anda dalam mempelajari suau ide bisnis maka saya akan mengelompokannya ke dalam beberapa bab tergantung dari bidang bisnisnya. Saya misalkan, artikel ini sengaja saya buat sebuah business ideas directory.

Kumpulan ide bisnis ini juga saya lengkapi dengan analisa usaha sehingga anda bisa memperkirakan berapa modal dan keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menjalani salah satu dari ide bisnis di bawah ini. Berikut ini daftar ide bisnis rumahan yang selalu akan saya update, jika anda tertarik silahkan anda klik judul - judul tersebut :

A. Bidang Peternakan

B. Bidang Perikanan
C. Bisnis Online
D. Bisnis Umum
Untuk sementara hanya ide bisnis diatas, insya allah akan saya update sesuai perkembangan tulisan di blog ini. Semoga terus bermanfaat untuk anda dan kita semua. Jika ada pertanyaan, saran, atau mungkin anda ingin request salah satu ide bisnis untuk saya kupas di blog ini silahkan tinggalkan komentar di bawah atau hubungi alamat email kami.

Mari sukseskan Indonesia dengan Wirusaha Mandiri Rumahan

Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger