Home » » Peluang Usaha Rumahan Tarbaru 1000 % Pasti Laris

Peluang Usaha Rumahan Tarbaru 1000 % Pasti Laris

Ditulis oleh Mulia on Rabu, 26 Maret 2014 | 05:43

Usaha Rumahan kali ini akan membahas salah satu jenis usaha rumahan yang saya yakin akan laris di tahun 2014 ini. Mungkin ada dari anda yang bisa menebak jenis bisnis rumahan apa yang akan booming tahun 2014 ini. Mengingat kejadian - kejadian di tahun 2014 ini, tentu bagi orang yang kreatif, akan dapat membaca peluang yang sangat bagus menyesuaikan perkembangan jaman.

Di tahun 2014 ini, Akan ada beberapa event besar yang telah di nantikan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Piala Dunia 2014 akan dihelat pada juni nanti, demam sepak bola akan segera mewabah ke seluruh dunia. Melihat peluang dari Piala Dunia maka ada beberapa ide usaha yang bisa anda lakukan dengan peluang yang sangat besar Diantaranya :

  • Jualan Kaos Sepakbola
Apakah anda mahasiswa? atau anda seorang calon pengusaha yang masih bingung memilih jenis usaha apa yang ingin anda jalankan? Jualan Kaos Sepak bola mungkin bisa jadi alternatif bagi anda. mengingat gelaran Kompetisi Sepakbola paling megah di dunia akan segera di selenggarakan di brazil pada juni mendatang maka otomatis akan ada demam sepak bola.

Sudah jadi kebiasaan ketika ada gelaran kompetisi sepakbola maka permintaan kaos sepak bola akan meningkat tajam sama halnya dengan permintaan ketupat pada saat idul fitri atau permintaan buku pada saat kenaikan kelas. JIka anda kreatif, anda akan menggunakan kesempatan ini untuk meraup untung, entah itu sebagai sampingan atau sebagai sarana untuk mendapatkan modal tambahan usaha anda.

Agar anda sukses dalam usaha ini, pilihlah kaos sepak bola dari negara terkenal seperti Brazil, Inggris, Spanyol dan pemainnya pun yang terkenal seperti C. Ronaldo, Messi atau Roney. Keuntungan dari bisnis ini bisa mencapai jutaan, menggiurkan bukan?
  • Buku Tulis Bercover Piala Dunia
Sungguh kebetulan, Gelaran sepak bola FIFA World Cup akan berbarengan dengan kenaikan kelas, sehingga permintaan buku jelas akan meningkat, lalu kenapa anda tidak menjual buku dengan cover atau halaman bergambar piala dunia?

Akan menjadi sebuah keuntungan bagi anda, karena banyak anak - anak pecinta bola yang sedang demam piala dunia membeli buku tulis dari anda. Yang terpenting anda harus membeli dari suplier langsung sehingga harga pembelian anda bisa ditekan dan anda bisa menjualnya dengan keuntungan yang besar.

Dua ide diatas adalah beberapa ide yang keluar dari kemampuan membaca peluang. Jika anda ingin menjadi pengusaha yang sukses, kuasailah kemampuan membaca peluang pasar agar anda bisa memanfaatkan peluang - peluang yang ada di sekitar anda dan menjadikannya ladang uang untuk anda.

Semoga artikel Peluang Usaha Rumahan Tarbaru 1000 % Pasti Laris ada manfaatnya untuk anda. Salam kuses dan semoga kita semua di pantaskan menjadi pengusaha sukses meski dengan modal pas - pasan. Amin.
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger