Home » » Motivasi Bisnis Untuk Kiat Usaha Sukses

Motivasi Bisnis Untuk Kiat Usaha Sukses

Ditulis oleh Mulia on Selasa, 25 Maret 2014 | 03:09

Motivasi Bisnis bisa jadi alat ampuh untuk membangkitkan semangat anda karena dalam dunia bisnis khususnya usaha rumahan, akan ada banyak rintangan sehingga suka, duka, perih, bahagia haruslah di alami oleh siapapun pengusaha. Bahkan pengusaha sukses dunia sekaliber Walt Disney mengalami kebangkrutan dan dipecat dari editor karena kurang kreatif. Ide - idenya ditolak sebanyak 302 kali namun akhirnya menjadi sukses dengan Disney Worldnya yang terkenal di seantero dunia ini.


Tokoh - tokoh besar seperti Thomas Alfa Edison mengalami kebakaran di laboratoriumnya dan mengalami banyak kegagalan sebelum menemukan bola lampu. Mungkin anda tidak asing dengan novel fiksi harry potter, sang pengarang merupakan salah satu penulis terkaya di dunia dengan penghasilan milliaran rupiah namun tahukah anda, sebelum sukses dengan Novelnya, JK Rowling, si pengarang harry Potter telah ditolak sebanyak 12 kali.

Pengusaha di bidang a[a[un sejatinya mengalami banyak kegagalan, namun sebanyak kegagalan yang mereka alami. Sebanyak itu pula mereka akan bangkit untuk tetap berdiri menggapai keyakinan akan kesuksesan yang mereka inginkan. 
Pemenang sejati bukan mereka yang tak pernah kalah, pemenang sejati adalah mereka yang berkali - kali kalah tapi tetap mencoba hingga batas akhir kemampuan.
Untuk itulah, saya ingin meghadirkan kepada anda, untaian kata motivasi bisnis agar anda selalu kuat dalam menghadapi segala kondala dalam membangun kerajaan bisnis anda. Yakinlah anda pasti bisa.

  •  Motivasi Bisnis Keyakinan
Bukan masalah seberapa banyak yang anda miliki, namun seberapa yakin diri anda tentang kemampuan diri anda agar anda mampu menjadikan apa yang anda miliki sebagai alat mencapai kesuksesan

Keyakinan adalah dasar kekuatan anda dalam melangkah, Jika keyakinan itu tak ada di dalam langkah anda. Maka berhentlah dan duduk diam menunggu, menonton orang lain sukses dengan keyakinan mereka

Kemampuan anda adalah kuda yang siap dilecut. Dan keyakinan anda adalah cambuk yang akan menjadikan kuda anda berlari.

Untuk dipercaya oleh orang lain, Anda butuh waktu seumur hidup. Namun untuk meyakini diri anda sendiri anda hanya perlu waktu satu detik dengan merenungi kehebatan anda sejak anda lahir. orang lain akan yakin kepada anda, jika anda yakin kepada diri anda sendiri. Bagaimana oranglain bisa percaya kepada anda jika anda sendiritak bisa mempercayai diri anda sendiri?

Alam disusun dari wujud keyakinan, maka wujudkan keyakinan anda agar alam mengikuti keinginan anda.

Jangan menunggu anda yakin, tapi paksalah diri anda untuk yakin, karena yakin atau tidak yakin anda adalah orang yang hebat.

Ketika anda bayi, anda yakin bahwa anda bisa berjalan meskipun anda mengalami banyak kegagalan dan harus jatuh serta menangis. namun kenapa anda sekarang tak lagi yakin bahwa anda bisa berjalan mewujudkan impian anda meski anda harus jatuh dalam kegagalan?

  • Motivasi Bisnis bangkit Dari kegagalan
Kegagalan adalah proes pembelajaran. Semakin anda sering gagal maka semakin sering pula anda belajar, maka semakin banyak pula ilmu anda, dan semakin dekat anda dengan kesuksesan.

jangan jangan biarkan anda tertunduk dalam kegagalan. tetaplah maju, karena mungkin di depan anda keberhasilan tengah menanti anda untuk melewati keberhasilan yang tertunda.

Jika anda mengalami kegagalan, bersyukurlah karena anda telah ditunjukan jalan yang salah agar anda mengetahui jalan yang tepat untuk menuju kesuksesan.

Kegagalan adalah proses pengabulan doa anda. Ketika anda meminta keberhasilan maka Tuhan menghadirkan banyak kegagaln untuk menjadikan anda sukses dengan belajar dari kegagalan.

Orang yang sukses bukan mereka yang tak pernah mengalami kegagalan. Namun, mereka yang akrab dengan kegagalan, berkali - kali terjatuh namun tetap yakin bahwa keberhasilan semakin dekat dengan usaha kita.
  • Motivasi Bisnis Kesuksesan
Kesuksesan bukan soal hasil. Namun terletak pada proses yang mendewasakan kita.

Kesuksesan bukan ternilai dari seberapa banyak harta yang anda kumpulkan, bukan dari seberapa tinggi penghoramatan orang lain terhadap anda. kesuksesan adalah proses jatuh bangun yang membuat anda semakin rendah hati dalam gelimangan pujian.

Kenikmatan dari keberhasilan bukan terletak dari harta yang anda dapatkan, namun dari seberapa keras perjuangan lalu menjadi indah dengan keberhasilan.

Mereka yang sukses, adalah mereka yang tahu bahwa kesuksesan adalah adalah bentuk syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kita banyak kenikmatan.

Bagaimana kawan? Motivasi bisnis diatas merupakan sekelumit dari banyak kata motivasi yang semoga mampu menjadikan anda yakin pada kemampuan diri anda sendiri, anda pun siap bangkit dari kegagagalan, dan anda pun siap untuk berjuang mencapai kesuksesan.

Semoga artikel motivasi bisnis diatas bermanfaat untuk anda.Khususnya anda yang ingin sukses di dunia usaha rumahan. Untuk mendapatkan kata motivasi lain silahkan anda klik link dibawah ini :




Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger