Home » » Ide Usaha Rumahan Terbaru Yang Menjanjikan tahun 2014

Ide Usaha Rumahan Terbaru Yang Menjanjikan tahun 2014

Ditulis oleh Mulia on Sabtu, 22 Maret 2014 | 05:10

Usaha Rumahan menarik perhatian saya dengan banyaknya pengusaha sukses yang berhasil mewujudkan impiannya menjadi orang sukses dan meraup banyak uang dari rumah. Buktinya silahkan anda lihat artikel saya berjudul Kisah Pengusaha Sukses yang sukses membangun bisnis dari rumah yang akan membuat anda tersadar bahwa dari rumah pun anda bisa menjadi kaya. Apakah anda tertarik?

Untuk kali ini, saya akan membahas mengenai beberapa ide usaha rumahan terbaru yang menjanjikan keuntungan besar di tahun 2014 ini. Keuntungan dari jenis usaha baru tentu berarti saingan anda masih sedikit sehingga anda tidak terlalu berat dalam membangun bisnis anda, selain itu anda juga akan mendapat keuntungan dengan lebih mudah terkenal. kenapa? jelas karena saingan sedikit.

Berikut ini Ide Usaha Rumahan Terbaru untuk anda :

  • Usaha Rumahan Cuci Helm
Sebelumnya silahkan lihat data pengguna motor yang saya dapatkan dari Direktorat Samapta Subdit Lalu Lintas Polri

usaha rumahan cuci helm

Coba anda perhatikan data diatas, di Indonesia pengguna motor sebanyak data di atas dan kini di tahun 2014 pasti semakin bertambah. Anda bisa bayangkan berapa banyak helm yang ada di daerah Indonesia. 

Dengan membaca data di atas, Anda seharusnya dapat membaca peluang bisnis usaha rumahan cuci helm masih sangat bagus, terlebih usaha rumahan ini masih sangat jarang. 

berikut analisa usahanya: 

analisa usaha rumahan
sumber otoclink.com

dari data diatas, silahkan pertimbangkan. lebih baik mencoba daripada cuma membayangkan keinginan yang tak terwujud tanpa tindakan.
  • Jasa Laundri
Usaha Rumahan ini sebenarnya sudah lama ada, namun belum begitu dikenal di beberapa tempat terlebih yang tidak ada tempat kost. Jasa Laundri lebih banyak ditemui di tempat - tempat yang banyak anak sekolah atau mahasiswa yang merantau.

Lalu kenapa tidak mencoba di perumahan biasa? Usaha rumahan ini masih besar peluangnya. Anda tinggal berinovasi agar warga di daerah anda tertarik untuk menggunakan jasa anda. Bisa dengan promosi harga gratis, dengan bonus atau yang lain yang dapat menarik para warga agar mau menaruh baju mereka untuk anda bersihkan melalui jasa laundir anda.
  • Jasa Upgrade Android
Android sekarang menjadi salah satu gadget paling di gemari orang. Bahkan produsen smartphone kawakan sekelas blackberry, nokia dan sebagainya mulai kewalahan menghadapi ekspansi pasar android. Bukan hanya dari beberapa produsen android seperti samsung yang kemudian gencar untuk menelurkan barang - barang baru ber OS Android, namun juga produsen lain seperti Mito, Evercoss, Axio dsb.

Dengan perkembangan ini, jasa service dan tentu jasa upgrade menjadi sebuah peluang usaha rumahan yang sangat baik untuk anda. usaha rumahan ini belum banyak di geluti oleh masyarakat Indonesia. jadi, Kenapa anda tidak mencobanya?

Saya kira, ide kreatif muncul dari keahlian membaca peluang di tengah perkembangan jaman yang terus berubah. Anda mungkin salah satu orang yang akan sukses dengan peluang usaha terbaru diatas. Namun artikel Ide Usaha Rumahan Terbaru Yang Menjanjikan tahun 2014 sebatas pendongkrak ide anda, masih banyak ide baru yang bisa anda dapatkan dengan mengiuti trend dan kebutuhan masyarakat masa kini. 

Jika anda ingin kaya, segeralah bertindak, segera mencari ide bisnis rumahan, pelajari dan lakukan. jika anda pemula ada baiknya anda membaca artikel di bawah ini

Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger