Home » » Kisah Sukses Bisnis Rumahan Untung Besar

Kisah Sukses Bisnis Rumahan Untung Besar

Ditulis oleh Mulia on Kamis, 20 Maret 2014 | 04:26

Bisnis Rumahan bagi sebagian orang di pandang hanya berpotensi sebagai usaha rumahan yang peluang keuntungannya hanya sebatas sambilan. Namun, faktanya, usaha rumahan ternyata menghasilkan pengusaha - pengusaha sukses yang kemudian mempunyai perusahaan besar  bahkan sampai berskala dunia.

Pelaku Bisnis Rumahan tersebut mampu menjadikan bisnis yang mereka lakukan dari rumah menjadi sebuah bisnis besar dengan memperkerjakan banyak orang, rahasianya tentu ada pada bagaimana anda mengolah diri anda serta mempertahankan peluang usaha rumahan anda kemudian menjadikannya kesempatan wirausaha yang terus berkembang.

Berikut adalah daftar pengusaha sukses yang mengawali bisnis dari rumah hingga mempunya banyak karyawan dan melebar sayapnya hingga ke internasional. selamat membaca artikel Kisah Sukses Bisnis Rumahan 

1. Anne Ahira
Beliau adalah seorang internet marketer yang sukses membangun bisnis nya dari dunia online. berawal dari

mimpinya keliling dunia yang kemudian di aminkan oleh keluarga, beliau belajar dan terus belajar dengan cara belajar sendiri atau oto didak.

Kini, Ia sukses dengan program Asian Brain dan menjadi consultant internet marketer yang membernya sudah mencapao puluhan member. Penghasilannya jangan di tanya, ratusan ribu dolar atau kalau di uangkan berari berangka miliaran. 

Uniknya beliau pada awal bisnisnya hanya belajar mandiri lewat internet tanpa mengikuti sminar atau sejenisnya. bahkan beliau tidak mengetahui email itu apa dan untuk apa fungsinya. Ini membuktikan bahwa pendidikan akademis tidak menjamin kesuksesan seseorang dalam berbisnis.

2. Purdi E Tcandra

Purdi E. Chandra merupakan anak kelahiran Lampung, 9 September 1959. Ia merupakan seorang pengusaha yang sukses di bidang bimbingan belajar. Dengan keberaniannya berspekulasi uang kembali 90 % jika tidak lulus membuat bimbingan belajarnya sukses dan kini tersebar di banyak daerah di Inonesia. Apa nama bimbel tersbut ? yups, PRIMGAMA

Omzetnya kini sudah mencapai ratusan juta bahkan milliaran rupiah dari berbagi usaha yang kini ia gelt. ia mendirikan berbagai lembaga pendidikan yang bergerak di berbagai jenis bidang pendidikan.Kini ia mendirikan Enterpreneur University (EU) yang mengajarkan strategi bisnis dengan berbagai unsur baik mental, spiritual dan manejemen bisnis yang optimal

Uniknya dia bukan seorang sarjana, Ia hanya lulusan SMA yang mampu mengalahkan banyak sarjana bahkan doktor. Apakah anda tertantang untuk mencoba sukses seperti Purdi candra? Bernilah bertindak, itu kata pengusaha yang menjadi Ketua HIPMI beberapa tahun silam.

Itulah kisah sukses yang terkenal dari rumahan. Masih Banyak kisah sukses lain yang berasal dari rumah, kost - kostan ataupun garasi. Anda mungkin tidak sadar atau belum tahu bahwa APle Computer, DELL dan yang lain memulai bisnis mereka dari rumah, bagasi atau kost - kostan.

Ada banyak peluang usaha rumahan bagi anda. Inovasi dari bisnis sangat anda perlukan.  Jadilah kaya dan mandiri dari sukses berbisnis rumahan selain anda bisa belajar mandiri di rumah tanpa meninggalkan keluarga anda, andapun akan di hematkan dari tidak adanya biaya sewa tempat. 

Semoga cerita sukses dari artikel Kisah Sukses Bisnis Rumahan Untung Besar   ini mampu menginspirasi anda untuk dapat berani mengambil tindakan dan sikap mental sehingga anda berani untuk menantang resiko, menambus impian dan cita - cita anda sehingga anda menjadi seorang pengusaha suskes yang kaya.



f
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger