Home » » Aneka Usaha Rumahan Untuk Pemula Resiko Kecil 2014

Aneka Usaha Rumahan Untuk Pemula Resiko Kecil 2014

Ditulis oleh Mulia on Jumat, 14 Maret 2014 | 19:02

Bisnis Rumahan merupakan kegiatan usaha yang di kerjakan di rumah. Berbeda dengan jenis bisnis lain bisnis rumahan dikerjakan di rumah atau pusat kegiatannya dikerjakan di rumah itulah kenapa disebut bisnis rumahan. Anda tentu ingin mendapatkan uang berlimpah dari bisnis anda dan anda tidak perlu keluar rumah, anda tinggal bekerja di rumah sambil melihat perkembangan anak kita.

Untuk Pemula, Bisnis rumahan haruslah memiliki kriteria yang dapat meminimalkan resiko dengan tanpa meninggalkan pertimbangan peluang pasar dan keuntungan. inilah kriteria yang pas untuk anda pemula dalam memliih jenis bisnis yang baik untuk resiko juga kecil.

1. Pilihlah Usaha rumahan yang sesuai dengan hobi anda
2. pilihlah jenis bisnis yang sesuai dengan keahlian anda
3. Pilihlah yang memiliki persaingan belum terlalu ketat namun memiliki potensi besar
4. Untuk awal, jangan mematok untung besar, pilihlah yang standar.

Dari kriteria diatas, saya menawarkan beberapa Usaha Rumahan yang sesuai untuk pemula dalam artikel Aneka Usaha Rumahan Untuk Pemula Resiko Kecil 2014 diantaranya :
1. Bisnis Pulsa
Beberapa teman saya, menjadikan usaha rumahan bisnis pulsa sebagai bidang bisnis yang di geluti. Sebagai
Bisnis Rumahan
pemula jangan terlalu mengharap keuntungan yang besar namun yang paling utama adalah anda belajar untuk melayani konsumen dengan baik, bagaimana melakukan promosi, perhitungan kas dsb.
Bisnis Pulsa tentu beresiko kecil karena pulsa tidak akan basi atau busuk. Setiap orang hampir semuanya butuh pulsa, kalaupun tidak laku, anda juga butuh pulsa kan? silahkan di pakai sendiri.

2. Jualan Tabung Gas
Ini juga kebutuhan pokok masyarakat saat ini, setelah terjadi konversi dari minyak tanah ke gas, kebutuhan gas saat ini sama pentingnya dengan beras. Saya yakin anda pun butuh gas untuk memasak. Keuntungan juga lumayan, asal anda langsung mengambil dari perusahaan langsung bukan membelinya dari pengecer. 

Sama dengan pulsa, kalau tidak laku, silahkan di pakai sendiri. Toh, anda juga butuh gas, uang yang digunakan untuk membeli gas silahkan anda gunakan untuk mencari jenis bisnis lain.

Itulah jenis bisnis yang paling minim resiko. Maaf saya cuma menghadirkan dua contoh sebagai stimulan bagi anda agar anda menemukan ide bisnis lain yang sesuai dengan prospek pasar di daerah anda. Kuncinya adalah 
  • Barang yang di jual tidak busuk atau basi ( beras, sayur, dkk sebaiknya jangan dulu )
  • Tidak berkaitan dengan nyawa seperti peternakan
  • Anda pun membutuhkan produknya, jka tidak laku anda bisa gunakan untuk diri anda sendiri
  • Tidak membutuhkan peralatan besar yang mahal nan sulit
Sudah paham? saya hanya berusaha memberikan pancing buat anda, untuk ikannya silahkan anda cari Bisnis Rumahan yang lain sendiri. saya kasih anda patokan, anda gali sendiri ide bisnis anda yang paling baik untuk anda agar anda memiliki bisnis yang sesuai dengan kemampuan, kesukaan dan minat masyarakat di daerah anda.

Untuk menambah referensi silahkan anda baca juga tips memilih jenis bisnis yang tanpa modal disini. Baik pula anda membaca jenis bisnis yang sesuai dengan profesi anda seperti di bawah ini 
Demikianlah artikel Aneka Usaha Rumahan Untuk Pemula Resiko Kecil 2014 semoga bermanfaat untuk membekali anda dalam menjalankan Bisnis Rumahan.


Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2013. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger