Home » » Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Karyawan

Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Karyawan

Ditulis oleh Mulia on Rabu, 25 Desember 2013 | 13:48

Bisnis Rumahan Modal Kecil Untuk Karyawan bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mengelola bisnis sampingan di rumah. Meskipun anda suda memiliki pekerjaan tetap namun tidak ada salahnya bukan jika anda ingin menambah penghasilan dan menambah pundi - punid uang anda dengan berbisnis karena mungkin saja anda akan menjadi pengusaha sukses seperti Bob Sadino atau Andrie Wongso yang berikutnya.

Bisnis Rumahan sebenarnya tidak terbatas pada pekerjaan yang dapat di kerjakan di rumah, bisnis rumahan bisa saja meluas di luar rumah namun pusatnya ada di rumah anda. bayangkan anda memiliki bisnis yang dapat dikerjakan di rumah kemudian anda menjadi kaya dari bisnis tersebut? Anda dapat mendapatkan kebahagiaan tersendiri meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa banyak uang itu susah. Nyatanya, tidak punya uang jadi lebih susah.

Namun, tbanyak dari para pemula yang akhirnya gugur dalam berbisnis rumahan karena banyak hal , diantaranya salah memilih bisnis rumahan, Belum apa- apa usaha salah mengambil langkah, kedepannya jelas lebih susah. Untuk itulah saat menentukan jenis bisnis rumahan harap disesuaikan dengan kondisi dan pekerjaan anda sekarang. Selengkapnya silahkan coba anda baca artikel saya berjudul analisa memilih usaha sampingan di sini.

Seorang karyawan perusahaan tentu berbeda kondisinya dengan seorang guru yang bisa pulang ke rumah sehabis dhuhur. jadi usahakan di sesuaikan dengan waktu bekerja anda di kantor. Usahakan pula  memilih bisnis rumahan yang menggunakan modal yang kecil. Tentu sangat mengiurkan jika dengan menggunakan modal kecil anda mendapat hasil yang besar.

Dsini kami akan berikan contoh Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Bahkan tanpa modal diantaranya :

1. Bimbingan Belajar

Usaha Rumahan ini bisa dibilang memang memiliki prospek yang bagus dengan fakta bahwa kebutuhan siswa akan pendidikan tambahan diluar sekolah semakin banyak. Hal ini tentu terkait karena adanya kebijakan pemerintah mengenai Standar Kelulusan siswa. Dengan alasan inilah, para siswa maupun orangtua mencari jam pelajaran tambahan dengan les / mengikuti Bimbel.

Anda dapat menentukan sendiri seberapa besar bimbel anda nantinya. Jika anda tak punya cukup modal, anda bisa membuka usaha les privat yang tanpa modal. Kalaupun ada, maka sangat kecil yakni biaya buku dan alat tulis. bagamana cara memulai bisnis ini? silahkan klik disini.

2. Bisnis Online

Usaha yang satu ini tentu sangat terkenal dengan berbagai variasi seperti toko online, affiliate markting atau Google Adsense ( GA ). Anda cukup sediakan 1 PC komputer dan modem. Syukur jika anda memang bergelut pada pekerjaan yang membutuhkan kedua hal tersbut, berarti anda dapat melakukan diversivikasi income. 

Anda jangan meremehkan usaha jenis ini karena profitnya sangat bagus. Anda mungkin tak percaya jika dari usaha sampingan jenis ini dapat menghasilkan uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah bahkan lebih. 
Faktor kuncinya ada pada belajar, belajar dan terus belajar. Fokus dan tekun merupakan syarat penting keberhasilan bisnis online ini. Ingin mencoba? Klik di sini


Untuk anda yang suka memasak, ada baiknya anda mencoba menemukan resep unik yang belum pernah ada sebelumnya. Anda bisa membuat makanan ringan, kue atau semacam katering. Usaha ini sangat bagus karena orang Indonesia khususnya sangat suka makan, yang penting unik.

Usaha ini sendiri memang terkadang tergantung pada minat dan bakat, namun siapa tahu anda berbakat karena mungkin anda belum pernah mencobanya. Anda bisa menawarkan kepada tetangga contoh makanan anda, gratiskan dulu. Setelah mereka ketagihan baru anda jual. Tak perlu membuat restoran megah, pabrik besar. Anda hanya perlu bekerja di dalam dapur anda. 

Selengkapnya dapat anda baca di arikel usaha kuliner di sini atau mungkin anda tertarik dengan bisnis rumahan katering silahkan klik Di Sini

Demikianlah artikel  Bisnis Rumahan Modal Kecil Untuk Karyawan yang semoga dapat bermanfaat bagi anda semua para karyawan yang ingin kaya atau anda yang ingin menjadi bos di perusahaan anda sendiri.








Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2013. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger