Home » » Memulai Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Memulai Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Ditulis oleh Mulia on Jumat, 27 Desember 2013 | 17:57

Memulai Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar adalah beberapa contoh ide peluang usaha yang akan kami sampaikan kepada anda, dengan modal kecil namun keuntungan yang besar tergantung bagaimana anda mengelolanya. Kami berharap dengan adanya usaha rumahan di rumah anda, anda akan mendapat pendapatan maksimal.

Anda juga dapat menjadikan usaha ini sebagai usaha sampingan di rumah anda. bagi para mahasiswa yang ingin mendapatkan tambahan uang saku, Ibu rumah tangga yang tidak ingin terus menganggur atau para karyawan yang gajinya pas – pasan bisa mencoba usaha ini dengan satu prinsip. Jangan takut gagal. 

Sebagai referensi lain anda juga dapat membaca artikel lain di blog kami pada Bisnis Rumahan Modal Kecil yang bisa anda baca klik disini. 

Disini akan kita bahas satu – persatu cara agar anda bisa memulai bisnis rumahan dengan modal yang kecil namun berpeluang mendatangkan untung yang besar

1. Temukan Alasan dan Visi Anda
Apa alasan anda ingin mempunyai bisnis rumahan? Sekedar mencari samingan? Sekedar untuk mencari pendapatan tambahan atau mengisi kekosaongan waktu? Mulailah dari sini. Tentukan alasan yang kuat, carilah visi jangka panjang. Ingat, sesuatu yang kecil dapat menjadi sangat besar ketika anda melakukannya dengan langkah – langkah yang luar biasa. 
Bisnis Rumahan Menguntungkan

anda tentu tahu siapa Walt disney, dia adalah jutawan yang bergerak di bidang entertainment, memulai dari dalam rumah. Bill Gates pemilik perusahaan internasional Microsoft memulai dari garasi rumahnya. Bagaimana dengan anda? tentukan visi anda disini. Klik disini untuk membaca panduan menentukan visi anda.

2. Pilih ide Bisnis Rumahan yang sesuai dengan bakat dan kesukaan anda
                         Agar anda bisa menikmati pekerjaan anda, maka ccarilah ide peluang usaha yang anda sukai. Anda pinter menuli puisi? Anda bisa mencoba menulis puisi anda lalu mengirimkannya ke majlah dan lain – lain. Disini akan kita suguhkan ide segar peluang usaha rumahan untuk anda yang terbaru yang kami cari melalui survei peluang pada periode tahun 2014. Segera klik disini untuk mencari ide peluang usaha atau bisnis rumahan.

3. Kelola Usaha Rumahan Anda dengan metode Dwidaya Kehidupan
                        Apa maksud Dwidaya kehidupan? Anda pasti mengenal dengan yang namanya takdir. takdir adaah dwidaya yang pertama dan usaha anda adalah dwi daya yang kedua. Dwi daya berarti dua daya kekuatan yang akan menjadikan anda dapat melakukan apapun yang anda inginkan. Tidak ada yang mustahil dan tidak aan membuat anda frustasi ketika anda gagal, tidak akan membuat anda lupa pada Tuhan ketika anda berhasil. Selengkapnya baca disini.

4. Rumus Anti Bangkrut
                    Dalam artiel ini akan kita akan membahas agar apa yang anda bangun tidak menjadi sia – sia karena satu kata Bangkrut. Rumus anti bangkrut ini akan menjadikan anda terlepas dari kebangkrutan, namun anda harus ingat bahwa anda juga jangan sampai melupakan dwidaya tadi. Pahami konsep Dwidaya agaar anda paham pada proses anti bangkrut, jangan membaca artikel ini sebelum anda membaca artikel dwi daya. Rumus anti bangkrut berisi artikel – artikel yang jika anda prakitkan insya allah terhindar dari kebangkrutan. silahkan masuk untuk terhindar dari kebangkrutan

                  Kiranya hanya itu, anda tidak harus mengikuti saran saya. Tidak pula harus mengikuti apa yang saya beritahukan. Semua tergantung anda, yang terpenting untuk anda adalah. Jangan pernah salahkan orang lain apalagi Tuhan ketika anda menyesal karena anda tidak berani mencoba.Jangan pernah takut memulai sesuatu yang baru. Karena dari situlah anda akn tahu potensi anda yang sebenarnya. Salam dari saya. Salam bahagia.

Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2013. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger