Home » » Cara Menemukan Visi Bisnis Rumahan

Cara Menemukan Visi Bisnis Rumahan

Ditulis oleh Mulia on Jumat, 27 Desember 2013 | 19:05

Cara Menemukan Visi Bisnis Rumahan

Bisnis Rumahan  | Kegagalan – kegagalan adalah sisi lain dari sebuah bisnis. Orang – orang yang sukses pasti pernah mengalami sebuah kegagalan. Saya sendiri pernah mengalami kegagalan bisnis mencapai puluhan juta rupiah. Jadi jika anda gagal, anda tidak sendiri dan kegagalan anda tidak ada apa – apanya dengan para sukses yang berkali – kali gagal. Kenapa anda gagal? 
Cara Menemukan Visi Bisnis Rumahan
Untuk menjaga anda agar tidak gagal dan mudah putus asa salah satunya yang paling penting, mungkin yang terpenting. 1000% apa yang anda lakukan akan ditentukan oleh satu kata Visi Bisnis. Visi adalah tujuan, pedoman dan petunjuk anda dalam menjalani binsis rumahan anda. Visi atau penglihatan anda ke arah masa depan menentukan bagaimana nantinya anda melangkah.
“ Visi ibarat tujuan akhir anda agar anda dapat mencari jalan yang baik, dan usaha yang terbaik agar memperolah hasil yang terbaik “
Cara Menemukan Visi Bisnis Rumahan akan menuntun anda bagaimana anda memilki visi yang jelas, dan membuat anda bukan hanya mendapatkan kesuksesan ragawi tapi juga kesuksesan nurani. Oke, jangan baca artikel ini jika anda tidak ingin sukses.

1. Pilihlah Visi Yang Abadi
            Saya ingin anda bertanya kepada diri anda sendiri. Apa yang akan anda lakukan jika kesuksesan telah anda raih? Anda jadi kaya, apa yang akan anda lakukan? Jawabannya terserah anda. namun jawaban anda akan menentukan visi anda. jika jawab anda, anda kaya agar di hormati orang, agar anda di hargai, di puji, dsb. Maka anda akan mendpatkannya selama anda masih hidup. Setelah mati, anda akan dikenang dengan nisan.

            Sekarang, luruskan hati anda, anda hidup di dunia ini tentu tak akan selamanya. Anda hanya mampir atau singgah di dunia ini. Kekayaan atau apapun yang bersifat fana atau sementara tidak akan kita bawa ke akhirat. Tapi, anda bisa membawa akibat dari apa yang anda miliki. 

Anda kaya, anda bisa juga jadi orang yang dermawan, anda bisa juga menyantuni anak yatim, anda bisa membahagiakan orang yang anda cintai. Buatlah Visi “ aku memulai bisnis agar aku kaya, agar aku bisa mudah beribadah, agar aku mudah untuk membahagiakan orang lain, “ visi akhiratlah yang paling membuat anda akan semakin kuat. 

Sejarah peperangan nabi, bagaimana pertempuran 300 prajurit mu’min mengalahkan 1000 prajurit quraisyi. Itu semata – mata karena adanya visi yang mampu dibangun oleh Nabi Muhammad kepada para pengikutnya. Anda pun harus memilki visi tersbut. Visi yang akan membawa kesuksesan bukan hanya di dunia tapi sampai ke akhirat.

2. Pilihlah visi yang anda sukai
 Anda tentu memiilki visi yang anda sukai, saya misalnya dalah seorang anak yatim yang ditinggal oleh ayah saya karena kematian. Dari situ saya merasakan bagaimana rasanya jadi anak yaitm, disitulah niat hati saya untuk memberdayakan anak yatim. Dan itu menjadikan saya menemukan visi “ AKU HARUS KAYA AGAR AKU BISA MEMBAHAGIAKAN ANAK YATIM “ anda pun dapat mekakukannya. Pilihlah yang sesuai dengan anda.

3. Tulis Visi anda di dinding

Sudah banyak sekali buku motivasi yang membahas pentingnya menulis visi atau tujuan serta target lalu memasangnya di dinding kamar, ruang kerja atau dimanapun yang mudah anda lihat. Insya allah akan kita bahas lebih lanjut. Dalam postingan selanjutnya.

Demikian artikel  Cara Menemukan Visi Bisnis Rumahan semoga tetap ada manfaatnya. Teruslah berkarya. Ciptakan kebahagiaan dunia dan akhirat. Kami juga berharap anda menjadi donatur bagi komunitas kami dengan menyumbangkan sebagian rizki ke rekening kami. Cara donasi silahkan klik disini atau pada label donasi di samping kanan blog. Terima kasih atas kunjungan anda semoga anda selalu dinaungi keberkahan dari Tuhan yang meaha esa.
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger