Home » » Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

Ditulis oleh Mulia on Senin, 17 Maret 2014 | 22:29

Bisnis Rumahan | Facebook kini menjadi begitu terkenal, hampir setiap lapisan masyarakat mengerti dan
bahkan sebagian besar sudah memiliki akun facebook. Media sosial yang di rintis oleh Mark Elliot Zuckerberg pada tanggal 4 Juli 2004 ini telah menjadi media pertemanan paling populer sejagad raya, nah, jika anda setiap hari menggunakan facebook sudahkah anda tahu bahwa anda bisa mendapatkan uang dari facebook? 
Apakah anda tahu Cara Mendapatkan Uang dari Facebook?
Bisnis lewat facebook bisa juga juga di jadikan bisnis rumahan untuk mengisi waktu, namun demikian anda harus tetap tekun dalam  mencari uang dari facebook. Karena Bisnis apapun baik itu usaha rumahan maupun bisnis yang dilakukan diluar rumah tetap harus di dasari dengan ketekunan agar mendapatkan hasil. 

Dan berikut Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook untuk melengkapi kumpulan Ide Bisnis Rumahan di blog komunitas Indahnya Berbagi ini.

1. Membuat Fanpage
Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh facebook seperti grup FB, Catatan, dan termasuk fanspage atau halaman. Namun, apakah anda tahu dari fanspage ini anda bisa mendapatkan uang jutaan rupiah? Dari fanspage ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda mendapatkan uang dari facebook dan tentunya bisa anda kerjakan di rumah sebagai bisnis rumahan setelah anda bekerja seharian.
  • Jual Fanspage 
Ketika anda membuat fanspage dengan kata kunci yang baik, bagus dan sangat diminati para penggila facebook dan kemudian anda mendapatkan banyak fans anda bisa menjualnya dengan harga tergantung dari kata kunci dan jumlah penggemar atau liker. 

Untuk FP yang sudah mencapai ratusan ribu, harganya bisa mencapai 2jutaan. mengggiurkan bukan? Nah, sekarang anda bisa ber koment - koment an, atau nulis status di facebook sambil membuat fanspage buat selingan, setiap penggemar yang mengklik suka pada halaman fanspage anda adalah tabungan anda yang suatu saat nanti bisa diuangkan dengan nilai jutaan rupiah. 
  • Pasang Iklan Di FP
Anda memiliki FP namun anda tidak berniat menjualnya? silahkan anda mencari tahu tentang pemasangan iklan facebook ads, atau pihak ketiga yang ingin mepromosikan produknya di fanspage. syaratnya, buatlah fanspage yang tertarget. Maksudnya, Anda membuat fanspage yang sekiranya banyak sekali perusahaan besar ingin memasang iklan untuk kata kunci tersebat. caranya hampir sama dengan memilih kata kunci pada google adsense atau internet marketing.
  • Jasa Like FP
Anda  bisa membuka jasa like FP di facebook dengan nilai pendapatan jutaan rupiah tergantung seberapa jumlah like yang diminta. Di beberapa situs penyedia jasa like FP, untuk setiap 1000 like mendapatkan Rp. 150.000, saran saya, pakai cara yang benar ya, karena sudah banyak software autolike FP yang secara otomatis menjadikan orang like tanpa sadar dan oeomatis merugikan yang punya iklan. Ini bisa menjadi bisnis rumahan yang baik untuk anda.

2. Jual Beli di Forum Jual Beli Facebook

Anda bisa menjadi seorang makelar, ketika ada sahabat, partner atau kerabat anda ingin menjual barang bekas, anda bisa menjualkannya di facebook di dalam grup - grup jual beli online. Saya sendiri sering membeli barang di grup - grup jual beli karena harga lebih murah juga lebih terpercaya karena grup - grup tersebut biasanya di bagi sesuai kota masing masing. seperti Jual Beli Purwokerto, Grup Jual beli Online Tangerang dan lain - lain.

Proses transaksi juga lebih akurat, karena biasanya dalam transaksi kita bisa bertemu langsung dengan si pembeli atau penjual kemudian kita bisa mememeriksa kelayakan barang tersebut. 

Kesimpulannya, anda bisa menjual barang yang anda dapatkan dari tetangga, kerabat atau sahabat anda di dunia offline di dalam forum jual beli facebook atau membeli barang dari forum jual beli kemudian menjualnya di dunia offline.

Itu adalah sekelumit cara dari sekian banyak cara mendapatkan uang dari facebook yang semoga bermanfaat untuk anda. Artikel Cara Mendapatkan Uang dari Facebook ini sebagai acuan anda, bahwa bisnis rumahan pun bisa menjadikan anda jutawan asal anda tekun dan telaten. Baca juga ide bisnis tanpa modal yang lain di sini

Apakah anda masih pemula? silahkan baca artikel di bawah ini
aneka usaha rumahan untuk pemula atau ide usaha rumahan terbaru yang masih jarang pesaing





Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger