Home » , , , » Peluang Bisnis Rumahan Dari Google Adsense

Peluang Bisnis Rumahan Dari Google Adsense

Ditulis oleh Mulia on Selasa, 01 April 2014 | 05:32

Peluang Bisnis yang satu ini sudah sangat terkenal untuk para internet marketer. Dari bisnis rumahan ini anda bisa mendapatkan jutaan hingga ratusan juta rupiah yang masuk ke dalam saku anda. Bagi kamu yang punya keinginan untuk sukses di bidang ini, ada baiknya kita belajar bersama di sini. Oke, kita mulai dari awal, mengenal bisnis rumahan Google Adsense.



Sebelum nya, udah baca belum artikel saya tentang PPC? kalo belum silahkan baca artikel bisnis rumahan dari PPC, karena Google Adsense merupakan salah satu dari jenis PPC yang peling terkenal sebab memiliki banyak keunggulan, namun juga memiliki  kekurangan yang paling membahayakan adalah Banned. 


Secara sederhana, Google Adsense merupakan salah satu unit google yang bergerak di dalam bidang advertisment atau periklanan dimana google memberi kesempatan kepada para pengusaha atau siapapun yang memiliki produk atau jasa yang ingin di promosikan melalui internet yang kemudian di pasang di blog atau website yang memenuhi syarat. 
Jika anda sering melihat ada blog atau website yang ada iklannya dan ada tanda pentung di pojok kanan atas, itulah google adsense.

Bagaimana para publisher/ blogger mendapatkan penghasilan? 

Setelah blog di terima oleh google sebagai mitra penayang adsense maka kita dapat meminta kode iklan yang dapat kita pasang di blog kita baik melalui widget ( tambah gadget ) maupun di pasang di html template. Nah, dari iklan - iklan yang di tayangkan tersebut, kita akan di bayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut. so, agar semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan dsense di blog kita,maka yang pertama harus di lakukan adalah memperbanyak visitor atau pengunjung. Gimana kita kita dapat klik iklan kalau pengunjungnya tidak ada?

Apa kelebihan dan kekurangan dari Google Adsense?

Kelebihan google adsense :
1. Mudah Untuk Bergabung
Bagi kebanyak blogger, bergabung dengan adsense sulit dan harus di review. Betul memang, tapi pengalaman saya, blog masih seumur jagung, bisa di aprove tuh sama mbah google.

2. Biaya Per Klik Tinggi
Dibandingkan dengan penayang iklan lain, Google adsense memiliki BPK atau biaya per klik tertinggi. jadi, sangat potensial untuk para publisher atau blogger yang ingin mendapatkan uang dari internet.

3. Laporan Mudah dan sederhana
jika kita usaha memiliki akun adsense, maka kita akan memiliki sistem laporan yang jelas dan lengkap yang bisa kita pakai untuk survey kata kunci, susrvey kinerja blog kita dan lain lain. 

4. Bisa disandingkan dengan PPC lain
Ketika kita memasang Adsense di blog kita, kita di perbolehkan memasang iklan dari program PPC lain seperti Chikita, namun anda harus membaca YOS Adsense agar anda tidak salah langkah yang berakibat pada banned.

5. Mudah menerapkan kode iklan.
Guna mempermudah publisher, pihak adsense telah menyediakan kode iklan yang mudah kita pasang. bagusnya lagi, adsense pula yang nantinya akan memilihkan iklan yang cocok untuk blog kita.

6. Pembayaran mudah
Untuk sistem pembayaran atau PO, kita tidak susah membuat paypal atau kartu kredit atau yang lainnya. Kita tinggal nunggu nomor Pin ketika estimasi earning / penhasilan kita udah 10 $, kemudian di bayarkan kepada kita melalui Western Union yang sekarang banyak tersedia di kantor pos.

Namun, selain kelebihan di atas, Google Adsense memiliki kekurangan di antaranya :
1. Tegas banyak aturan
hal yang paling di takuti oleh para master adsense sekalipun adalah BANNED, ada banyak alasan dimana akun kita di Banned atau di blokir atau di bekukan. Lebih kejamnya lagi, tanpa pemberitahuan. Sekali Banned, tidak ada peringatan langsung dapat surat pecat. 

2. Minimal PO 100 $
Berarti, untuk mendapatkan uang dari adsense minimal hasil dari adsense adalah 100$ atau sekitar 1,1 juta. Jika belum mencapai angka tersebut maka google akan menunda pembayaran sampai bulan berikutnya. 

Apakah anda tertarik untuk menjalani peluang bisnis rumahan ini? 

Perlu ketekunan dan konsistensi yang luar biasa agar anda bisa sukses di bisnis rumahan jenis PPC atau online ini. Anda mungkin akan bertama :
1. Bagaimana cara mendaftar google adsense?
2. Bagiamana memasang kode iklan google?
3. Bagaimana meningkatkan earning atau penghasilan dari Adsense? 
4. Pertanyaan apa lagi coba?

Semua pertanyaan di atas akans saya bahas pada artikel lain, Insya Allah akan saya terangkan secara detail tentang bisnis rumahan jenis ini. 

Saya kira sudah cukup untuk perkenalan google adsense dalam artikel Peluang Bisnis Rumahan Dari Google Adsense ini. Postingan selanjutnaya akan saya bahas mengenai cara daftar adsense meskipun blog mashi muda dan minim pengunjung. So, jangan ketinggalan beritanya. Bookmark blog ini biar selalu update karena akan selalu saya update postingan setiap harinya. 

Ingin dapat uang lewat Facebook Klik di sini



Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2013. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger