Home » , , » Bisnis Rumahan Online Pay Per Click ( PPC) Tanpa Modal

Bisnis Rumahan Online Pay Per Click ( PPC) Tanpa Modal

Ditulis oleh Mulia on Kamis, 27 Maret 2014 | 15:21

Bisnis Rumahan adalah jenis bisnis yang sedang saya gembar - gemborkan kepada masyarakat Indonesia. Untuk menjangkau seluruh negara Indonesia satu - satunya jalan adalah dengan menyebarkan informasi dan ilmu lewat blogging. Itulah alasan saya membuat blog ini. Oleh karena itu jika ada pertanyaan apapun bisa di tanyakan melalui komentar maupun inbox via email ke alamat email kami.

Bisnis Rumahan Online Pay Per Click ( PPC) Tanpa ModalKembali ke topik kita hari ini yaitu bisnis online rumahan dari PPC atau Pay Per Click.Bisnis Online Pay per clik atau biasa di singkat PPC adalah sistem bisnis dimana anda akan di bayar dari jumlah klik iklan yang di tayangkan di blog atau website anda. So, syarat utamanya anda harus memiliki blog atau website. Untuk pemula, alangkah lebih baik jika anda menggunakan blog gratisan semacam blogspot, atau wordpress. 

Seperti biasa sebelum saya menjelaskan panjang lebar tentang PPC macam Google Adsense, Chitika, Klik Saya dll. Sebagai motivasi awal akan saya hadirkan kisah sukses para blogger yang menghasilkan ratusan juta rupiah dari dunia blogging. Berikut daftar nya :


  • Habibie Afsyah
Bisnis Rumahan Online Pay Per ClickSosok yang satu ini merupakan seorang anak pemuda yang cacat karena memiliki kelainan genetik. Pada saat anak - ana, beliau sering di cerca, di ejek dan di olok karena kekurangannya. Namun, Sekarang beliau telah menjadi seorang jutawan dengan mengais rejeki dari internet lebih tepatnya Google Adsense dan amazon affiliate. Sekarang penghasilannya mencapai ratusan juta pertahun. Dan kisahnya menginspirasi banyak orang dengan tampil di acara terkenal di salah satu TV swasta nasional yaitu acara talk show KICK ANDY. 

Bagi anda yang memiliki kemempuan lebih dan normal secara fisik, kenapa anda tidak bisa sementara Seorang cacat pun bisa sukses?
  • EKA LESMANA
Beliau adalah seorang pemuda yang ibunya telah meninggal ketika umur 10 tahun atau pada saat beliau duduk di bangku kelas 4 SD, tak cukup sampai di situ, Eka Lesmana ditinggal pergi oleh ayahnya karena kawin lagi dengan wanita lain dan entah kemana si ayah itu pergi. Al hasil, Eka Lesmana tinggal bersama dengan mbahnya. Karena keterbatasan biaya, beliau hanya bisa menamatkan pendidikannya sebatas SMP.

Sebelum dia sukses dalam dunia bisnis online, Beliau mencoba peruntungan sebagai pengangon bebek, namun gagal, kemudian menjadi buruh pabrik, kuli gudang, kuli mesin giling dll. Kini beliau sudah berpenghasilan puluhan juta perbulan bahkan mungkin sampai detik tulisan ini di tulis, beliau sudah memiliki earnings ratusan juta perbulan. 

Jika seorang penganon bebek yang hanya lulusan SMP aja bisa sukses seperti itu, apalagi anda yang lebih beruntung bisa sekolah hingga SMA bahkan mendapat gelar kesarjanaan yang berderet - deret seperti lagi ngantri, berpa penghasilan anda tiap bulan?

Cerita di atas tidak ingin menggurui anda. Saya ingin mengajak anda menyadari betapa beruntungnya kita, ada banyak peluang usaha yang dapat kita kerjakan dan menghasilkan banyak uang. Ini soal keyakinan lho, tentang kerja keras dan ketekunan dalam memperjuangkan keyakinan tak perduli bagaimana keadaan kita, semua bisa sukses. Setuju?

Ngomong - ngomong masalah PPC, Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, Bisnis rumahan ini harus di awali dengan membuat blog atau website. Datangkan pengunjung sebanyak - banyaknya, naikan trafik dan tunggu dolar masuk ke saku anda. Intinya, semakin banyak pengunjung berarti semakin banyak pula peluang iklan yang ditayangkan di blog anda akan di klik dan berikut ini adalah para broker iklan yang paling terkenal hingga saat ini 
  • GOOGLE ADSENSE
Google Adsense merupakan program PPC yang berasal perusahaan internet terkenal, bahkan paling terkenal di dunia yakni google. Google Adsense merupakan penayang iklan dari berbagai negara yang menayangkan iklan di blog dan website. Sampai saat ini, google adsense merupakan program PPC paling terkenal dan paling di sukai oleh para publisher. Simak karakteristik Google Adsense berikut ini :
1. Biaya per klik tinggi
Tidak seperti penayang iklan lainnya, google adsense berani memasang harga tinggi untuk setiap klik anda bahkan mencapai 5 kali lipat dari agen iklan yang lain. Terlebih jika anda bisa membuat blog yang memiliki content bahasa inggris atau niche dengan high price. 

2. Proses seleksi yang ketat
Masih bersambung dengan point nomer satu, Google berani memasang harga per klik mahal karena google mampu menjaga kredibilitasnya di mata para produsen atau perusahaan yang mengiklankan produknya melalui Google Adsense. Untuk itulah, Google memiliki syarat - syarat tertentu agar sebuah blog atau website dapat di terima menjadi penayang Google adsense. 

Itulah kenapa para blogger kadang beralih ke agen ppc lain karena belum diterimanya blog atau website untuk bekerja sama dengan GA ( sebutan untuk Google Adsense ). beberapa syaratnya adalah anda harus memiliki blog yang berkualitas, navigasi yang jelas dan memiliki trafik pengunjung.

3. GA sangat tegas
Google Adsense sangat terkenal soal ketegasannya. TOS atau aturan operasional GA sangat jelas dan tegas diantaranya tidak boleh menganjurkan, menyuruh atau meminta kepada orang lain untuk mengkilik iklan anda, tidak boleh mengklik sendiri ikalan anda, menyamarkan iklan agar orang bisa salah ngeklik dll.

jika anda melanggar aturan ini, tidak akan ada peringatan, yang ada adalah anda langsung ditendang dari google adsense dan anda resmi mendapatkan enam digit dari GA yaitu BANNED. kata "banned" inilah yang paling ditakuti oleh para publisher. So, jika anda ingin aman, ikuti TOS Adsense dan juga TOS google ok?

  •  Chitika
Bagi para publisher, Chitika merupakan alternatif jika tidak mendapat restu dari GA atau telah mengalami pemecatan dari GA. Pendapat yang berkembang sekarang adalah bahwa Chitika merupakan saingan utama Google Adsense karena selain memiliki nilai klik yang hampir sama dengan GA, juga sudah suport PayPal. Program ini sangat cocok bagi pemula yang belum memiliki trafik yang mumpuni untuk ikut GA. Lalu apa kelabihan Chitika Adsense. Simak kelanjutannya di bawah ini.

Kelebihan Chitika Adsense ??
  • Tampilan Iklan yang unik, indah dan inovatis sehingga mudah menarik perhatian pengunjung blog
  • Pemasangan iklan Chitika bisa disandingkan dengan iklan PPC lain
  • Pembayaran lebih cepat karena sudah suport PayPal
  • Ada program Affiliate yang memiliki komisi 10 $
Kesimpulannya adalah, jika anda seorang publisher, jangan gantungkan hidup anda kepada sang Google Adsense, masih ada alternatif lain untuk anda. Sebenarnya masih banyak agen PPC lain yang lokal maupun internasional namun karena mempertimbangkan panjangnya halaman saya cukupkan sekian untuk jenis bisnis rumahan online PPC ini. Dilain kesempatan akan saya bahas secara lengkap masing - masing PPC dan cara memaksimalkan penghasilan dari PPC.

Saya terus berharap, semoga artikel Bisnis Rumahan Online Pay Per Click ( PPC) Tanpa Modal dapat membantu anda dalam mengatasi keraguan anda untuk terjun bebas di dunia online. Impian saya ingin melihatbanyak orang Indonesia menjadi mandiri dengan bisnis rumahan.

f
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger