Home » , » Usaha Rumahan Dari Kerja Online Di Internet

Usaha Rumahan Dari Kerja Online Di Internet

Ditulis oleh Mulia on Minggu, 23 Maret 2014 | 16:02

Usaha Rumahan Dari Kerja Online Di Internet merupakan salah satu peluang usaha yang sekarang mulai di lirik oleh banyak masyarakat Indonesia. Sayangnya, belum banyak orang yang tahu persis tentang seluk beluk internet dan bisnis online. Namun, bukankah dengan fakta tersebut berarti peluang usaha rumahan dari kerja online masih terbuka lebar untuk anda?

Sebelum saya menyampaikan panjang lebar tentang usaha rumahan dari kerja online di internet ada baiknya saya beri anda sedikit motivasi melalui kisah sukses para internet marketer atau blogger yang sukses di dunia online. Berikut ini sekelumit kisah sukses para blogger / interneter yang sukses dari nol dan kini berhasil menjadi jutawan kaya




1. Anne Ahira
Bagi para blogger, nama Anne Ahira sudah tidak asing. Beliau termasuk guru saya dalam bidang ini, meski tak pernah mengikuti seminar atau pelatihan komputer bisnis namun beliau sanggup menjadi orang yang sukses di dunia internet dengan penghasilan mencapai lebih dari 400 juta. Amazing.



2. Edi S Kurniawan
Siapa sangka, Edi S Kurniawan yang dulunya merupakan seorang buruh pabrik dengan hutang hingga 50 juta kini bisa menjadi seorang pengusaha sukses  bisnis rumahan hanya dengan modal PC dan jaringan internet, beliau mejual barang - barang pakaian dari beberapa pihak untuk kemudian ia promosikan di dunia internet. Penghasilannya? jangan ditanya berkisar hingga 100 juta perbulan. 

3. Michael Arrington,
Dialah pemilik, Techcrunch blog sederhana yang menghasilkan pendapatan sekitar USD 800.000 (± Rp 7,6 Milyar) perbulan. Techcrunch merupakan blog sederhana yang membahas tentang teknologi dan seputar silicon Valley. Pada tahun 2011, Dia menjual Blognya dengan harga $25.000.000 (+- 275 milyar rupiah ).
Apakah anda tertarik sekarang? bukan hanya anda, saya pun tertarik untuk mengikuti jejak mereka meskipun kini maih dalam tahap belajar, namun siapa tahu Tuhan memberikan kepada kita keberhasilan di bidang bisnis online sebagai usaha rumahan yang menguntungkan dan menghasilkan banyak uang.



Namun demikian, ada banyak kendala sehingga kenapa para blogger kemudian gagal dalam membangun bisnis onlinenya diantaranya :

1. Tidak Percaya Diri
Banyak orang berpikir bahwa seseorang yang menggeluti dunia bisnis haruslah ahli komputer dan mengerti banyak hal tentang duni internet, kode HTML, CSS, PHP, pemrograman dan bahasa lain yang rumit. Namun, kenyataan yang terjadi banyak orang yang sukses dari dunia online berawal dari ketidak tahuan mereka akan dunia internet. Bahkan ada dari mereka yang tidak tahu apa itu email!!!!

Dalam proses kesuksesan bisnis rumahan dari online yang paling utama adalah ketekunan. Syarat wajibnya adalah ketekunan, bagaimana anda bisa tekun ketika anda tidak percaya pada diri anda sendiri. Untuk itulah yakinkan diri anda agar anda yakin dan percaya bahwa anda pasti bisa sukses Sekarang anda bukannya TIDAK BISA tapi anda hanya BELUM BISA dan suatu saat anda PASTI BISA.

2. Tidak Percaya Bahwa Dari Depan Komputer Menghasilkan Uang
Ini merupakan kasus yang klasik yang memang telah dialami banyak blogger. bahkan, bagi sebagian masyarakat, seorang blogger dianggap aneh karena mereka tidak mau melamar kerja, siang malam di depan komputer dengan ditemani secangkir kopi dan rokok murahan selagi belum mendapatkan uang. Namun ketika berhasil, Banyak masyarakat berpandangan negatif seperti " Koq banyak uang, kerja nggak uang
Usaha Rumahan Bisnis Online
source : maryloudriedger2.wordpress.com 
banyak, pasti melihara tuyul, atau kalau tidak nyupang. Apa jangan - jangan mencuri dan korupsi
"

Dengan banyaknya keraguan tersebut, semangat kita melemah. Jika orang lain yang ragu akan bisnis online itu tak jadi masalah, namun jika anda yang ragu, lebih baik anda matikan komputer anda kemudian kembali fokus kerja di dunia nyata yang serba nyata dan kelihatan. Namun, jika anda ingin benar - benar sukses dalam dunia internet, maka yakini bahwa dunia bisnis online bisa menjadikan anda sukses kaya raya.

3. Kurang Sabar, Ingin hasil yang Instan
Ini puncak kendala dalam bisnis online. Tidak ada hasil instan di dunia bisnis online. Semua butuh proses mulai dari proses pembuatan blog, menulis artikel hingga mengoptimasinya hingga berhasil nongkrong di puncak ranking pencarian google, yahoo, bing atau search engine yang lain sehingga mendapatkan trafik pengunjung yang melimpah.

Membuat blog itu sangat mudah, namun untuk mendapatkan trafik yang banyak itu susah susah gampang, susah karena butuh kesabaran, gampang kalo anda bisa sabar. simple kan? Jadi jika anda merupakan pemula di usaha rumahan ini banyak - banyak belajar, banyak banyak bereksperimen kemudian jangan mudah putus asa. 

Ada beberapa blogger yang ingin hasil instan dengan cara melakukan trik - trik terlarang, akibatnya, dalam waktu singkat mereka dapat mencapai kesuksesan degna trafik blog melimpah, namun dalam waktu singkat pula mereka kehilangan kesuksesan mereka karena di BANNED sama om google. 

So, pakailah cara - cara natural yang bijak dan mengikuti aturan om google. Om, Mats Cuts, si penjaga mbah google mengatakan kalo bikin blog lebih baik yang natural yang membuat pembaca bisa mengingat nama blogmu dengan predikat selalu ingin dibaca dan dikunjungi.

Wah ternyata panjang juga artikel Usaha Rumahan Dari Kerja Online Di Internet ini ya? saya sengaja menjadikannya panjang untuk menguji kesabran dan ketekunan anda, jika anda sudah sampai ke bagian ini maka anda bisa dikatakan lumayan sabar dalam mempelajari bisnis rumahan kerja online, namun jika dari kalima ini anda sudah bosan maka perlu dipertanyakan seberapa tekun anda dalam mempelajar bisnis online. 

Selanjutnya akan kita maju ke dalam materi memulai usaha rumahan bisnis online. yang akan saya rangkumkan ke dalam sub bagian di bawah ini :
1. Cara Memulai Bisnis Online
2. Tips Memilih Bisnis Online
3. Macam - Macam Usaha Rumahan Dari Bisnis Online
4. hal - hal yang harus di hindari oleh pebisnis online

Namun karena sudah terlalu panjangnya artikel Usaha Rumahan Dari Kerja Online Di Internet ini, maka akan saya bagikan di postingan saya selanjutnya, jadi jika anda ingin belajar tentang bisnis rumahan atau usaha rumahan terkhusus bisnis online ada baiknya anda tetap mengikuti blog komunitas indahnya berbagi di alamat http://muliaberbagi.blogspot.com atau web saya di www.jurnalusaha.com.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sedikit bocoran untuk anda yang ingin belajar usaha rumahan online silahkan anda klik artikel di sini.


Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger