Home » » Bisnis Rumahan Terlaris Paling Menguntungkan dan menjanjikan 2014

Bisnis Rumahan Terlaris Paling Menguntungkan dan menjanjikan 2014

Ditulis oleh Mulia on Minggu, 16 Maret 2014 | 03:54

Bisnis Rumahan | inilah rangkuman postingan saya yang sebelum - sebelumnya yang insya Allah akan menutup serta menyempurnakan keseluruhan postingan saya di blog ini. jadi jangan heran kalau postingannya panjang kaya sungai amazon. Biar kita, termasuk saya, bisa memilih jenis bisnis rumahan yang memiliki prospek bagus di tahun 2014.

Keseluruhan macam jenis bisnis usaha rumahan ini saya sarikan dari berbagai sumber yang lengkapnya silahkan anda baca di web saya www.jurnalusaha.com. berikut ini list Bisnis Rumahan Terlaris Paling Menguntungkan Dan Menjanjikan di tahun 2014.

1. Bisnis Online
Beberapa dasa warsa terakhir, bisnis online menjadi salah satu jenis bisnis yang di minati oleh banya orang mulai dari karyawan, mahasiswa, pelajar, Ibu rumah tangga bahkan pegawai. Selain memiliki prospek dan peluang yang hampir tak terbatas, modalnya juga sangat minim. Namun anda harus rela menyisihkan waktu dan pikiran di depan komputer beberapa jam lamanya.

Ketekunan, Fokus dan Sabar adalah kunci utama dalam bisnis ini. Jika anda ingin hasil instan dari bisnis rumahan ini, lebih baik anda bekerja di bidang offline karena saya jamin, bidang bisnis ini memerlukan waktu yang cukup lama tergantung kemampuan anda di bidang internet marketer. Berikut adalah macam jenis bisnis Online yang paling laris di jalankan di tahun ini :
  • PPC (Pay per Click), atau Bayar per Klik. PPC sendiri masih merupakan jenis bisnis online yang lumayan di minati karena peluangnya terbuka lebar. Pembayarannya, anda akan di bayar jika ada iklan yang di klik oleh pengunjung blog anda. Diantara para broker atau penyedia jasa ini yang paling terkenal adalah Google Adsense, kliksaya.com, adstars.co.id dan lain - lain.
  • CPM (Cost per Mile), ini sebenarnya lebih mudah karena syarat anda di bayar tidak harus ada pengunjung yang mengklik iklan anda, asalkan iklan anda tayang maka anda akan memperoleh bayaran perseribu tayang. 
  • CPA (Cost per Action) Jenis bisnis ini lebih mirip dengan afiliate marketing. Anda memasang iklan di web anda, dan anda akan di bayar setelah adanya pembelian dari pengunjung yang tertarik pada ikan yang anda pasang
  • Pembuatan Web / Blog .Jenis bisnis ini, tentu memerlukan keahlian khusus di bidang desain web yang otomatis harus berurusan dengan banyak kode HTMl, script dan bahasa pemrograman lain
  • Dropshipping / Reseller yaitu anda menjualkan barang dari satu toko online atau penyedia produk. Anda pun bisa menjual barang anda sendiri dan inilah yang namanya bisnis go online.
Lebih lengkap tentang jenis bisnis online akan saya bahas di www.jurnalusaha.com. so, selalu update.

2. Usaha Rumahan Bimbingan Belajar

Semenjak adanya standar nilai kelulusan yang di lakukan oleh pemerintah pada awal tahun 2000an. Para siswa mulai menggiatkan diri untuk mendapatkan kelulusan karena jika tidak mencapai nilai standar maka tidak akan lulus. terebih lagi dengan dimasukannya rata - rata nilai raport sebagai syarat kelulusan tentu membuat siswa dan para orangtua mencari cara untuk dapat mendongkrak nilai diantaranya adalah bimbingan belajar. 

Anda tidak perlu memikirkan modal yang besar. Bisnis ini bisa di buat fleksibel tergantung kemampuan keuangan anda karena bisnis ini bahkan dapat di jalankan tanpa modal uang satu peserpun. Bagaimana caranya? klik disini

3. Penyedia Air Minum Galonan

Beberapa tahun lalu, galon air biasanya di pakai oleh mereka yang berduit tebal. Namun, kini hampir setiap rumah mulai menggunakan air hasil sulingan ini. Ini tak lepas dari naiknya harga gas yang bagi para konsumen sayang kalau hanya untuk merejang air. Selain itu lebih praktis dan urah, dengan harga Rp. 4.000,- sudah mendapatkan 1 galon air.
Lalu seberapa keuntungan bagi si penyedia air sulingan tersebut, tiap galon bisa memperoleh keuntunga 1000/ galon, kalau anda sudah punya langganan. uang akan mengalir ibarat sungai amazon.

4. Kerajinan Unik Fasion Wanita

Seiring perkembangan jaman yang kian melejit ibarat jet. Dunia fashion kini pun mulai merambah ke segala
sisi masyarakat. Dulu saat masih kecil, teman sebaya perempuan saya tidak secantik sekarang, karena saat itu, perempuan dan para gadis tidak terlalu memikirkan tentang penampilan. Namun, sekarang, fashion sudah menjadi makanan bagi anak - anak remaja bahkan umur sekolah dasar.

Anda bisa membuat tas dari barang barang tak berguna, kain perca bahkan bungkus kopi. Ynag terpenting adalah keunikannya. Dengan ketekunan anda, dunia fashion akan menerima kerajinan anda dan memberikan anda banyak uang.

5. Bisnis Jasa Laundry

Kisahnya hampir sama dengan bisnis air sulingan. Bisnis rumahan ini dulunya lazim didaerah dimana banyak tempat kos. namun kini, jasa Laundry mulai "turun gunung" ke masyaraat umum bahkan di pedesaan. Selain mungkin karena tidak sempat mencuci mungkin juga karena malas mencuci, maklumlah sekarang semuang serba instan. 

Jenis bisnis ini tidak membutuhkan modal banyak cukup sediakan mesin cuci, seterika dan kelengkapan lain untuk mengurus baju agar wangi dan bersih. Biasanya, bisnis rumahan ini dihitung per kilogram baju. Keuntunganberkisar mencapai jutaan rupiah.

6. Bisnis Komputer dan Gadget 
Pasti anda sudah merasakan efek dari kemajuan teknologi jaman sekarang. HP bukan lagi barang mewah yang hanya di pakai oleh golongan "wah" seiring munculnya banyak gadget smartphone yang multi fungsi. Kebutuhan masyarakat akan barang seperti PC, Smartphone dan lainnya semakin besar. 

Ditambah dengan regulasi pendidika yang mulai menanamkan pendidikan Teknologi Informatika sehingga para siswa mulai tidak asing dengan alat seperti diatas. Selain itu, kesadaran masyarakat akan teknologi juga menyebabkan bisnis ini semakin berkembang pesat. 

7. Jasa Servis Komputer, HP dan Smarphone

Setelah apa yang terjadi pada poin enam diatas, maka kebutuhan akan usaha rumahan sercis komputer dan gadget pun semakin meningkat. Lebih diuntungkan lagi dengan keluarnya barang replika yang murah namun lebih mudah rusak. Dan kebetulan, masyarakat indonesia lebih memilih barang yang urah, bergaya soal kualitas nomer 99. 

Berdasarkan asumsi diatas.Untuk mencari peluang bisnis rumahan yang sesuai dengan perkembangan tahun 2014 ini. Anda harus melihat perkembangan trend masyarakat. Keputusan pemerintah juga penting untuk anda antisipasi karena akan berimbas kepada bisnis rumahan anda juga. 

Saya kira cukup demikian artikel Bisnis Rumahan Terlaris Paling Menguntungkan dan menjanjikan  2014,  Semoga ada manfaatnya untuk anda. Untuk pembahasan seputar bisnis dan usaha jangan lupa kunjungi website saya yang berlamat di www.jurnalusaha.com. 



f
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger