Home » » Bisnis Rumahan Terbaru Yang Menguntungkan tahun 2014

Bisnis Rumahan Terbaru Yang Menguntungkan tahun 2014

Ditulis oleh Mulia on Rabu, 26 Maret 2014 | 05:01

Bisnis Rumahan kini menjadi alternatif tersendiri untuk para wirausawan yang ini meraup rupiah tanpa beranjak dari rumahnya. Saya kiri anda pun tertarik untuk mencoba menjalankan bisnis anda dari rumah. Anda tidak perlu lagi memikirkan baiaya sewa tempat, pun anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi karena anda tidak perllu kemana - mana. 

Seiring dengan perkembangan zman yang kian modern, bisnis rumahan pun mengalami perkembangan pesat. terlebih dengan banyaknya bantuan permodalan baik dalam bentuk pinjaman lunak maupun hibah bergilir. Kesadaran dalam menumbuhkembangkan semanga berwirausaha rupanya telah mendorong pemerintah dalam melakukan beberapa keputusan strategis seperti adanya PNPM, KUR dan sebagainya.

Bagi anda yang kurang modal, jangan taku tidak mendapatkan bantuan modal karena saat ini amat banyak bantuan permodalan untuk anda, yang terpenting adalah Anda mempunyai Bisnis Rumahan yang memenuhi syarat, memiliki prospek bagus dan kedepannya dapat di kembangkan dengan baik tanpa mengenal musim. Berpijak dari pemikiran inilah akan saya berikan jenis - jenis usaha rumahan untuk bisnis anda di rumah yang saya rangkum dalam artikel Bisnis Rumahan Terbaru Yang Menguntungkan tahun 2014 diantaranya :

  • Bisnis Rumahan Beternak Burung Berkicau
Di beberapa tempat yang saya lihat, perkembangan jumlah pecinta burung kini kian tinggi. Para pecinta burung kini bukan hanya dari kalangan atas namun juga kalangan bawah. Hal ini dikarenakan ternak burung baik itu ternak kenari, lovebird dan lainnya di dasari oleh hobi sehingga orang - orang yang mencintai burung berkicau akan rela mengeluarkan banyak uang untuk burung.

Selanjutnya mengikuti trend sekarang yang sudah banyak di mulai konte atau kompetisi burung kicau. hal ini tentu meningkatkan permintaan burung berkicau. namun demikian tidak banyak orang yang mau karena membutuhkan ketlatenan yang lumayan besar untuk beternak burung. Namun, di sisi lain, dengan tidak banyaknya petrnak berarti anda tidak memiliki banyak persaingan atau dengan kata lain peluang bisnis rumahan beternak burung berkicau masih besar.

Apakah anda tertarik? selengkapnya silahkan baca artikel saya di bawah ini :
  • Bisnis Rumahan Service Gadget
Memperhatikan perkembangan dunia telekomunikasi saat ini, yang mana kini bermunculan berbagai jenis gadget yang menawarkan banyak fitur keren, variatif dan multifungsi dan mungkin saat ini anda membaca artikel ini dengan gadget atau smartphone dengan OS Android, Windows Phone atau IPHONE. Dengan keadaaan ini, tentu memunculkan peluang baru yang baik yakni service gadget.

Belum banyak bisnis rumahan yang membuka service gadget, padahal semakin tahun semakin bertambah para pengguna gadget khususnya android. Anda bisa membuka jasa upgrade, root android hingga pemasangan bbm di android. Dan jasa tersebut masih terbuka lebar peluangnya. Anda tinggal belajar bagaimana memperbaiki android.
  • Bisnis Rumahan Provider Internet
Bisnis rumahan ini saya temui satu tahun yang lalu. Bisnis rumahan ini pada dasarnya menediakan jaringan internet dengan hotspot atau wifi. Bisnis rumahan ini merupakan salah satu alternetif dari warnet. Dengan banyaknya orang yang kini memiliki laptop dan gadget sehingga mereka tidak perlu lagi ke warnet untuk sekedar membuka facebook, email atau mencari referensi.

Faktanya hampir semua laptop memiliki jaringan wifi, gadget sekelas android atau nokia symbian pun sudah banyak yang di lengkapi dengan fasilitas wifi. Kendalanya tentu adalah mahalnya biaya internet. Nah, dari sinilah ide bisnis rumahan provider internet muncul. Anda tinggal berlangganan internet kepada salah satu ISP, memasang antena, pemancar internet dan tentu microtik.

Biayanya dikenakan dengan sistem bulanan, menurut teknisi yang saya temui, bisnis ini bisa menjangkau hingga radius 5 km. Silahkan anda bayangkan berapa banyak laptop dari radius 5 km ini. Dan jika ternyata banyak, berarti kesempatan bagi anda untuk dapat meraup untung dari internet.
  • Bisnis Rumahan Penitipan Anak
Bisnis rumahan Jasa penitipan anak memang masih sangat jarang di temui. Padahal, melihat perkembangan masyarakat yang semakin sibuk, jasa penitipan anak ini kian di buruhkan khususnya di daerah perkotaan atau perumahan yang mayoritas masyarakatnya sibuk. Anda tidak perlu mengawalinya dengan modal yang banyak, yang utama adalah tempat yang nyaman untuk penitipan anak.

Jasa ini biasanya dihitung perbulan ada pula yang perhariatau perminggu. Dan hasilnya sangat lumayan, anda bisa mengantongi banyak uang dari jasa ini berkisar hingga jutaan rupiah. Usaha ini sangat cocok untuk anda para ibu rumah tangga yang memiliki anak.

  • Bisnis Rumahan Taxi Barang
Apakah anda memiliki sebuah mobil box yang jarang di pakai? atau anda memiliki modal cukup untuk beli mobil box? ada baiknya anda pertimbangkan untuk membuka usaha rumahan taxi barang. Bisnis rumahan ini berfokus kepada jasa pengiriman barang bagi masyarakat luas karena tingkat kepemilikan mobil box masih sangat rendah untuk masyarakat Indonesia.

Hasilnya pun lumayan besar tergantung bagaimana Anda mengemas bisnis rumahan ini agar bisa diterima di masyarakat. Di daerah saya, Taxi abrang masih sangat jarang, baru ada satu dua pengusaha bisnis rumahan ini. Apakah anda tertarik? 

Demikianlah artikel Bisnis Rumahan terbaru yang esmoga dapat membantu anda menemukan inspirasi bagi bisnis anda. Untuk informasi bisnis lain silahkan anda baca artikelnya  di bawah ini :




f
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger