Home » , » Pidato Bahasa Inggris tentang Pendidikan Singkat

Pidato Bahasa Inggris tentang Pendidikan Singkat

Ditulis oleh Mulia on Senin, 07 April 2014 | 08:53

Berpidato dalam bahasa inggris menjadi salah satu keahlian berbahasa inggris yang sebaiknya dimiliki oleh para pelajar. Untuk itulah saya menghadirkan beberapa contoh pidato bahasa inggris dalam berbagai tema seperti 
yang bisa anda baca di blog ini.



Dan berikut ini contoh pidato bahasa inggris singkat dengan judul

Education as an Important Element of Life

Pendidikan Sebagai Element Penting Kehidupan

Untuk lebih memudahkan pembaca, saya hadirkan pula terjemahan arti bahasa Indonesianya.

Dear, Mr. English teacher
As well as friends who I love and I'm proud

First of all, let us pray together worship and praise Allah SWT. Because over abundance of grace and the gift, we can all come together in this event.

Education is an important element in life . Education has taught us many things , Education be authorized person to be successful in reaching their dreams .

Education has been shown to alter the poor become rich , the stupid become intelligent . Education has changed a small nation a great nation . As has been noted by the Japanese .

After the defeat of the Japanese state was marked by the fall of the atomic bombs on Nagasaki and Hiroshima city . Thus , Japan was destroyed . What will be undertaken by the Japanese government ?

Japanese government took the initiative to gather young people who are still alive to send it abroad to study education . The young people prepared to explore the science and then return to their homeland to build a nation ,

a few years later , Japan became a great country that controls the technology world . Economic levels of society are also among the highest in the world . In fact , the population of Japan is very little compared to the Indonesian state .

From the description above , we have to realize that education is very important . To change the standard of living of ours.

Education is not only intended for the rich . Education rights of every person who wants to gain knowledge and want to change lives for the better . Let's continue to improve our education so that we become people who can have the knowledge and success in living this life .

I think enough about my english speech on education . Hopefully we was raised with values ​​- the value of moral education , education that cultivate our minds and lead us into a people who believe in order to be successful in the world and success in the Hereafter .

Thank you for your attention . Speech errors I apologize most sincerely .

Arti pidato bahasa inggris tentang pendidikan

Pendidikan adalah elemen penting dalam kehidupan. Pendidikan telah mengajarkan kepada kita banyak hal, Pendidikan menjadi modal dasar seseorang untuk menjadi sukses dalam menggapai impiannya.

Pendidikan telah terbukti mampu merubah orang miskin menjadi orang kaya, orang bodoh menjadi orang pintar. Pendidikan merubah suatu bangsa yang kecil menjadi bangsa yang besar. Seperti yang telah di catat oleh Jepang.

Setelah kekalahan negara jepang ditandai dengan jatuhnya bom atom di kota nagasaki dan hiroshima. Maka, Jepang mengalami kehancuran. Apa yang di lakukan oleh pemerintah jepang?

pemerintah jepang mengambil inisiatif dengan mengumpulkan para pemuda yang masih hidup untuk di kirimkan ke luar negeri untuk belajar mendapatkan pendidikan. Para pemuda di persiapkan untuk menggali ilmu kemudian pulang ke tanah air untuk membangun bangsanya,

beberapa tahun setelahnya, jepang menjadi besar negara yang menguasai teknologi dunia. Tingkat ekonomi masyarakat juga termasuk yang tertinggi di dunia. Padahal, jumlah penduduk jepang sangat sedikit dibandingkan dengan negara indonesia.

Dari deskripsi di atas, seharsunya kita menyadari bahwa pendidikan sangatlah penting. Untuk merubah taraf hidup milik kita.

Pendidikan bukan hanya diperuntukan untuk orang kaya. Pendidikan hak setiap orang yang ingin mendapatkan ilmu dan ingin merubah kehidupannya menjadi lebih baik. Mari terus tingkatkan pendidikan kita agar kita menjadi orang yang bisa memiliki ilmu dan sukses dalam menjalani kehidupan ini.

Saya kira cukup tentang pidato bahasa inggris saya mengenai pendidikan. Semoga kita di besarkan dengan nilai pendidikan yang bermoral, pendidikan yang mengolah akal pikiran kita serta membawa kita menjadi orang yang beriman agar menjadi sukses di dunia dan sukses di akhirat.

Terima kasih atas perhatian anda. Kesalahan ucapan saya minta maaf yang  setulus - tulusnya.

Demikian contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan yang semoga dapat membantu para pelajar untuk lebih menguasai kemampuan bahasa inggrismengingat betapa pentingnya bahasa inggris dewasa ini.
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger