Home » » dunia investasi paling menjanjikan tahun 2014

dunia investasi paling menjanjikan tahun 2014

Ditulis oleh Mulia on Senin, 24 Februari 2014 | 13:45

      Dunia Investasi pada beberapa tahun ini memang menjadi topik hangat perbincangan perekonomian indonesia, maraknya kasus yang berkaitan dengan investasi menjadikan Dunia Investasi semakin dikenal. Sebut saja kasus terakhir pada tahun 2012 yang menyeret PT Fattrial Member dengan total dana investor mencapat Rp. 6 Triliun dari investasi sekitar 7000 investor dari berbagi provinsi di Indonesia.

       Kasus tersebut memang sempat menjadi berita nasional  terlebih beberapa kawan saya yang merupakan
PNS ikut menjadi korbannya. Celakanya lagi kebanyakan dari kawan saya melakukan investasi berasal dari peinjaman bank yang di potong secara otomatis dari gaji mereka. Uang yang di investasikan berkisar antara 40 juta - 130 juta.

   Nasib mereka sekarang terkatung - katung dan berubah drastis. Gaji mereka hanya cukup untuk membayar hutang pada bank dan tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari peristiwa tersebut saya ingin berbagi beberapa hal kepada anda agar kejadian di atas tidak terjadi kepada anda.

Meskipun tulisan saya ini msih terlihat acak - acakan ( maklum baru beberapa bulan ini aktif menulis ). Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda yang berencana untuk menanam modal dalam berbagai jenis investasi.

Adapun sistematika penulisan akan saya buat menjadi beberapa Sub Bab dan sangat di sarankan untuk membaca seluruh artikel anda anda dapat membandingkan dan memilih jenis investasi manakah yang paling aman dan menguntungkan :
1. Pengertian dan Jenis Investasi
2. Tips dan Trik Seputar Investasi
  • Tips Memilih Investasi yang aman dan menguntungkan
  • Investasi bukan cara instan 
  • Bisnis Properti sebagai investasi masa depan
3 Macam Jenis Investasi
  • Investasi Syariah Vs Investasi Konvensional
  • Investasi Emas
  • Investasi Saham
  • Investasi Tanah
  • Investasi Forex
  • Investasi Online
Dunia Investasi Paling MenguntungkanNamun demikian maaf jika ada beberapa judul yang belum saya publish. silahkan anda klik jdul yang telah di beri link dengan warna biru atau ungu. 

Insya Allah akan saya update secepatnya. Jangan lupa untuk mencoba mempertimbangkan bisnis rumahan yang bisa anda jadikan alternatif untuk sumber pendapatan anda baik sampingan maupun pokok.

Dunia Inestasi memang penuh resiko. Namun di dunia ini yang paling beresiko justru paling menghasilkan " no risk no gain ". Bahkan orang yang kerjaannya tidur saja masih memiliki resiko apalagi dengan dunia investasi yang erat kaitannya dengan bisnis?

Kata orang jawa " nek wani ojo wedi wedi, nek wedi ojo wani - wani "
Kalau anda berani maka jangan pernah takut kalau takut ya sudah jangan berani - berani. Intinya adalah keyakinan.  Anda harus meyakinkan diri anda dalam mengambil keputusan Investasi, Duni Investasi itu kejam jadi sebelum anda mengucurkan dana silahkan anda yakinkan dahulu kemudian bersiaplah menghadapi resiko.

Seorang pemenang jelas tahu bahwa Ia bisa saja kalah atau menang, tapi sang Juara tahu bahwa menang atau kalah yang terpenting berusaha yang terbaik menggunakan kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas.

salam sukses.

f
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger