Home » » Tips dan Peluang Mendulang Dollar Via Internet

Tips dan Peluang Mendulang Dollar Via Internet

Ditulis oleh Mulia on Selasa, 19 September 2017 | 09:50

Tips dan Peluang Mendulang Dollar Via Internet - Di era teknologi informasi ini sebenarnya Anda semakin dimudahkan dalam segal hal termasuk dalam kegiatan mencari uang, ya kini Anda tidak harus menjadi karyawan atau pegawai negeri untuk bisa mendapatkan uang, Anda pun bisa juga mendapatkan uang dari internet. Teknologi internet memang telah mengubah banyak hal yang dilakukan oleh manusia mulai dari hal yang sifatnya hiburan hingga pada hal - hal yang sifatnya produktif sehingga dapat menambah penghasilan Anda.



Saat ini Anda dapat mencari uang melalui internet di mana saja Anda berada selama Anda masih terhubung dengan koneksi internet sehingga tentu saja hal ini akan menguntungkan Anda karena menjadikan waktu Anda lebih fleksibel sehingga Anda dapat memiliki waktu bersama keluarga atau memanfaatkan waktu Anda untuk kegiatan positif lainnya. Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet di antaranya adalah mengisi survey, melihat iklan, dan lain sebagainya, berikut ini ulasan selengkapnya.

Tips dan Peluang Mendulang Dollar Via Internet

1. Mendapatkan Uang Dari PTC

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang melalui internet adalah dengan melalui situs PTC (Pay to Click) yang tanpa mengeluarkan modal sama sekali, Anda dapat mencoba berbagai situs PTC yang ada di mana salah satunya adalah situs Clixsense di mana Anda hanya perlu mendaftarkan diri kemudian setelah itu Anda hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk mengklik iklan.

2. Mendapatkan Uang Dari Neobux

Tips kedua yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet adalah melalui situs Neobux yang cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan situs Clixsense yaitu dengan mengklik iklan yang telah ditentukan, namun ada satu kelebihan dari situs Neobux ini yakni Anda bisa melakukan upgrade keanggotaan menjadi golden atau bahkan premium sehingga Anda bisa mendapatkan peluang penghasilan tak terbatas.

3. Menjadi Penulis Lepas

Cara berikutnya yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari internet adalah dengan menjadi seorang penulis lepas (freelance writer), apalagi jika Anda pandai berbahasa Inggris maka peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan menjadi lebih besar, beberapa situs yang akan membayar artikel yang Anda tulis di antaranya adalah Listverse, TopTenze, International Living, dan situs lainnya.

4. Menjadi Affiliate Marketer

Tips keempat yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang melalui internet adalah dengan menjadi seorang affiliate marketer di mana tugas Anda di sini adalah membantu menjualkan produk orang lain. Terdapat berbagai macam cara untuk melakukan promosi dari produk yang Anda jual yakni melalui blog, youtube, dan berbagai cara lainnya yang bisa Anda lakukan.

5. Melalui Survey Online

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan mengikuti survey online, saat ini ada banyak sekali situs yang menyediakan survey online yang melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan ternama yang bertujuan untuk mengetahui kebutuhan dan perilaku konsumen, beberapa situs yang menyediakan survey online adalah Star Panel dan Permission Research.

Sekarang ini Anda bisa memperoleh uang melalui internet dengan berbagai cara misalnya melihat iklan, menjadi penulis lepas, mengikuti program afiliasi marketing, serta mengikuti survey online.

Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger