Home » » Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

Ditulis oleh Mulia on Jumat, 08 September 2017 | 10:35

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan - Uang kini dapat diperoleh dari berbagai hal, salah satu caranya adalah dengan menjalankan sebuah bisnis atau usaha sehingga kita akan mendapatkan keuntungan. Usaha atau bisnis sendiri memiliki berbagai macam jenis yang bisa Anda lakukan, di antaranya usaha di bidang kuliner, usaha di bidang otomotif, usaha di bidang fashion, dan berbagai jenis usaha lainnya yang tentunya bisa Anda pilih untuk bisa disesuaikan dengan keinginan dan passion yang Anda miliki.

Salah satu jenis usaha yang memiliki peluang yang bagus untuk maju adalah usaha di bidang hewan peliharaan, jenis usaha yang satu ini belum banyak untuk dilirik oleh orang padahal banyak yang membutuhkan usaha di bidang ini. Saat ini sudah mulai banyak orang yang peduli terhadap hewan peliharaan mulai dari perawatan, penampilan, perkembangbiakkan , dan masih banyak lagi lainnya, berikut ini akan kami ulas beberapa peluang usaha yang berkaitan dengan hewan peliharaan yang dapat Anda jalankan.

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

1. Bisnis Ikan Hias

Salah satu peluang usaha hewan peliharaan yang bisa Anda pilih adalah bisnis ikan hias, hewan yang satu ini sangat banyak diminati karena keindahan warnanya yang sangat menawan. Ikan hias sangat banyak jenisnya mulai dari ikan hias kecil dengan harganya yang terjangkau hingga ikan hias yang harganya mahal bahkan hingga jutaan rupiah, peluang usaha ini masih sangat terbuka untuk Anda jalankan.


2. Bisnis Burung Kicau

Peluang usaha berikutnya yang bisa Anda pilih adalah bisnis burung kicau di mana burung kicau memiliki banyak sekali penggemar yang ada di seluruh nusantara bahkan telah sering diadakan berbagai kontes burung kicau yang diikuti oleh banyak peserta. Anda bisa menjual burung ini dalam kondisi masih kecil atau sudah dewasa, semakin bagus suara kicau yang dimiliki maka semakin tinggi juga harga burung tersebut.


3. Bisnis Kucing Ras

Peluang usaha berikutnya yang berhubungan dengan hewan peliharaan adalah bisnis kucing ras, kucing merupakan salah satu dewan yang paling populer untuk dijadikan hewan peliharaan, hal ini dikarenakan kucing memiliki bulu yang halus dan indah sehingga sangat nyaman untuk dibelai, kucing dengan ras yang masih murni dan memiliki sertifikat seperti kucing persia dan kucing anggora memiliki harga yang mahal.


4. Bisnis Kelinci

Selanjutnya Anda bisa memilih bisnis kelinci sebagai peluang bisnis hewan peliharaan, hewan yang satu ini memiliki banyak peminat karena kelinci memiliki bentuk yang lucu dan imut serta bulunya yang lembut sehingga sangat populer di kalangan anak- anak, apalagi hewan imut yang satu ini sering digunakan sebagai karakter dalam kartun sehingga sangat banyak anak - anak yang ingin memelihara kelinci.


5. Bisnis Hamster

Bisnis hewan peliharaan kelima yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah bisnis hamster, hewan yang berukuran kecil dan mempunyai bentuk sangat imut ini akhir - akhir ini semakin populer di kalangan penyayang hewan, selain itu hamster merupakan salah satu hewan yang mudah untuk dikembangbiakkan, hanya saja berhati - hatilah terhadap gigi dari hewan imut ini karena gigi pengeratnya sangatlah tajam.



Salah satu peluang bisnis yang akhir - akhir ini cukup populer dan menggiurkan  adalah bisnis hewan peliharaan yang mana beberapa di antaranya telah kami ulas pada artikel di atas.
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger