Home » » Jenis bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Jenis bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Ditulis oleh Mulia on Jumat, 21 Februari 2014 | 17:33

Bisnis Rumahan | Pada era globalisasi dimana gender sudah mulai di samaratakan ditambah lagi dengan jaman hidup yang serba sulit ini. Maka banyak dari keluarga mencari peluang usaha untuk usaha sampingan, tak terkecuali bagi pada Ibu Rumah Tangga. Mereka berusaha mencari Bisnis Rumahan yang bisa di jalankan di rumah dengan tanpa bepergian ke manapun.
Jenis bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga
Peluang Usaha Bisnis Rumahan memang akan sangat cocok bagi ibu rumah tangga terlebih bagi mereka yang memiliki momongan. Dengan adanya bisnis rumahan maka pada Ibu rumah tangga dapat mencari peluang usaha namun tidak perlu keluar rumah dan lagi tidak terikat oleh waktu yang padat seperti halnya bekerja pada suatu kantor atau pabrik. 

Untuk itu, akan kami sajikan beberapa Jenis bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga menguntungkan khusus untuk anda para ibu rumah tangga yang ingin menjalankan usaha rumahan 

1. Usaha Kuliner 

Siapa yang tak suka makan? Terlebih lagi untuk masyarakat Indonesia yang doyan makan tentu usaha kuliner menjadi salah satu jenis usaha rumahan yang paling laris dan menguntungkan. Anda bisa membuat berbagai jenis makanan baik makanan siap saji, makanan ringan, maupun pembuatan bumbu – bumbu masak. 

Keuntungan dari usaha rumahan ini berkisar antara 20 % sampai 50 % dari modal namun tergantung pula dari pengelolaan bisnis sampingan ini. Ketekunan dan berani mencoba adalah kunCi sukses di bidang ini. 
Selengkapnya baca disini 

2. Bimbingan Belajar 

Anda memiliki kemampuan mengajar dan menyukai anak – anak? Anda bisa menjadikannya bisnis dengan mendirikan bimbingan belajar mulai dari SD hingga SMA, anda tak perlu menyiapkan banyak hal. Yang anda perlukan hanyalah papan tulis, bolpoin, buku, dan kalau bisa kursi dan meja. 

Saran saya, ciptakan brand anda dulu, mulailah dari les privat. Lengkapnya silahkan klik link di bawah ini : 


3. Penitipan Anak 

Bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan atau perumahan yang penghuninya kebanyakan adalah para pekerja sementara para istri juga seorang wanita karir. Anda bisa mencoba membuka penitipan anak, hasilnya lumayan pula. 

4. Bisnis Online 

Kalau jenis bisnis yang ini, menjadi favorit saya karena rupanya belum banyak orang yang tahu tentang bagaimana menjalankan usaha ini sehingga peluang untuk bisnis rumahan ini masih sangat bagus dan menjanjikan. 

Bisnis rumahan yang satu ini tidak membutuhkan banyak alat, banyak modal maupun banyak uang. Yang dibutuhkan adalah kemauan dan ketekunan. Bisnis rumahan ini bisa member anda keuntungan atau profit hingga ratusan juta rupiah. Untuk pembahasan jenis bisnis ini akan di bahas pada kesempatan lain. 


Demikianlah artikel Jenis bisnis rumahan untuk Ibu Rumah tangga yang semoga dapat membantu para ibu rumah tangga dalam mendapatkan tambahan penghasilan guna membantu ekonomi keluarga dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2013. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger