Home » » Bisnis Rumahan Yang Cocok Untuk Wanita Karir

Bisnis Rumahan Yang Cocok Untuk Wanita Karir

Ditulis oleh Mulia on Minggu, 11 Mei 2014 | 19:09

Bisnis rumahan merupakan salah satu jenis usaha sampingan yang dapat di jalankan menyesuikan waktu senggang setelah atau sebelum kita bekerja di tempat kerja. Seorang wanita karir yang notabene memiliki kesibukan di tempat kerja dapat juga membangun impiannya untuk memiliki usaha rumahan yang menguntungkan.

bisnis rumahan yang cocok untuk wanita karir
Untuk itulah, artikel bisnis rumahan ini khusus saya tujukan kepada para wanita yang telah bekerja untuk dapat menjalankan bisnis dirumah sebagai usaha sampingan. Dan ada baiknya juga dalam menjalankan bisnis tersebut anda harus fokus meskipun hanya sebagai usaha sampingan karena bukan tidak mungkin usaha anda akan memberikan anda penghasilan lebih dari apa yang anda dpatkan di kantor atau ditempat kerja anda.

Berikut Contoh Ide bisnis rumahan yang cocok untuk wanita karir diantaranya :

1. Bisnis Jual Beli

Wanita tak lepas dari kegiatan belanja, entah itu belanja pakaian, kosmetik, dan lain lain. Sudah kodratnya wanita ingin selalu tampil menarik. Berbelanja dan jalan-jalan ke mall walaupun hanya window shoping selalu saja menarik.

Sembari berkarir, tidak ada salahnya berbisnis jual beli dengan target market para rekan-rekan kerja. Baju, jilbab, tas, gelang, peralatan dapur, apa saja dapat diperjual belikan di kantor.

2. Bisnis Online

Jika anda memiliki sifat tekun dan berani mencoba hal baru, ada baiknya anda mencoba untuk mengisi waktu senggang anda dengan bisnis online. Ada banyak pilihan bisnis yang bisa anda terapkan sesuai dengan minat anda. Namun yang pasti, anda harus sabar dan tekun serta fokus pada satu bidang bisnis online tersebut.

Keuntungan bisnis ini bervariasi tergantung bagaimana anda menjalankan bisnis ini. Namun kuncinya hanyalah fokus, yakin dan sabar. Jika anda memiliki kunci tersebut maka anda berpeluang menghasilkan puluhan juta rupiah perbulan dengan berbagai macam ide bisnis online seperti toko online, PPC Adsense atau amazon. Jika anda tertarik tentang bisnis online silahkan anda klik di sini.

3. Investasi

Investasi termasuk kedalam satu bidang bisnis yang sangat mudah namun memang beresiko. Jika anda memiliki uang pas – pasan maka pikirkan ulang apabila anda ingin melakukan bisnis ini. Anda harus teliti dalam memilih bidang investasi. Lihatlah pada bidang usaha yang akan anda beri modal, apakah memiliki prospek yang bagus?

Selain itu, lihat pula bagaimana sistem kerjanya, manajemennya, lembaga atau badan hukumnya dan yang pasti kejelasan para pekerjanya. Meskipun menggiurkan namun jika tidak teliti anda akan tertipu dan rugi, jadi sebisa mungkin telitilah dalam memilih bisnis investasi.
JIka anda bisa melakukannya, and bisa mendapatkan passive income atau penghasilan diluar kerja anda setiap bulan. Lumayan untuk menambah penghasilan bukan?

4. Bisnis Properti


Untuk anda yang punya modal berlebih, cobalah memasuki bisnis properti. Anda bisa mencoba menjadi seorang pemilik rumah yang kemudian anda kontrakan, membuat kios yang kemudian anda jual dan sebagainya. Anda tidak akan tersita waktunya karena bisnis ini, namun, anda perlu teliti dan cermat dalam pengalokasian dana modal anda, karena 90 % pekerjaan akan diserahkan kepada orang lain.

Setelah bangunan atau property anda jadi maka anda bisa menyewakannya atau menjualnya dan berarti anda bisa menerima passive income dari bisnis anda tersebut dan inilah yang disebut dengan uang yang bekerja untuk anda bukan anda yang bekerja untuk uang

Demikian kiranya artikel bisnis rumahan untuk wanita karir yang semoga dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger