Home » » PUISI CINTA SEJATI DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

PUISI CINTA SEJATI DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Ditulis oleh Mulia on Kamis, 10 April 2014 | 04:43

Puisi cinta merupakan salah satu cara untuk mengungkapakan perasaan hati atau sekedar menarik hati lawan jenis? entahlah. Saya sering mengatakan bahwa puisi cinta yang paling indah bukan puisi dengan menggunakan sejuta kata puitis namun lahir dari kedustaan, namun, puisi cinta yang terindah pada hakikatnya merupakan ungkapan hati paling tulus, seburuk apapun susunan katanya.

Puisi cinta bukan sekedar rangkaian kata yang di perindah dengan nilai- nilai sastra. Puisi cinta adalah lukisan hati yang akan menjadi hiasan agar suatu hubungan dapat lebih indah, ibarat langit, puisi cinta merupakan salah satu bintangnya.



Untuk itulah, saya akan memberikan beberapa contoh puisi cinta yang saya gabungkan dengan arti bahasa inggris untuk membantu anda dalam mencari puisi cinta sejati serta belajar bahasa inggris. Puisi cinta sejati kali ini saya tujukan khusus untuk kawan - kawan saya yang sedang di landa asmara, kerinduan maupun kegalauan. 

Berikut Kumpulan Puisi Cinta Sejati Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Di Balik Matamu

Adakah rasa dalam hatimu
Yang menawarkan cinta untuk sekeping hati ini?
Dari balik matamu
Ingin aku lihat desiran cinta
Dari balik matamu 
Ingin aku lihat lukisan asmara

jauh di kedalaman hati
kerinduan ini mengurungku
mengharap cinta yang kini terpendam
hingga tak ada lagi keberanian

engkau yang aku nanti
engkau yang aku harapkan
engkau yang aku inginkan
engkau yang aku impian

Di balik matamu
ada sejuta harapan
yang ingin ku satukan dengan tatap mataku
bukan dengan pandang nafsu
tapi tatap cahaya cinta
yang menyatukan kita
dalam kesejatian cinta

Arti Puisi Cinta dalam bahasa inggris

Behind Your Eyes 

Is there any sense in your heart 
Who offer love to a piece of this heart? 
From behind your eyes 
I want to see the whisper of love 
From behind your eyes 
I want to see the painting of romance 

deep in the heart 
This longing enclosed me 
now expect love pent 
until no more courage 

i'm waiting for you
I hope you 
I want you 
You are who I dream of

Behind your eyes 
there are a million expectations 
I want to unite with my face 
not with a view of lust 
but face the light of love 
that unites us 
the authenticity of love

Demkian Puisi Cinta Sejati bahasa inggris untuk anda. Semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger