Home » » Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar

Ditulis oleh Mulia on Kamis, 03 April 2014 | 03:26

Usaha sampingan bisa jadi merupakan cara cepat kaya untuk anda. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa dari usaha sampingan sahaja, anda bisa mengumpulkan banyak rupiah. Dengan begitu, selain anda tidak meninggalkan pekerjaan anda, yang berarti anda memiliki penghasilan tetap, anda juga memiliki penghasilan tambahan yang memang penuh resiko, namun karena memiliki penghasilan tetap, kalaupun usaha anda sedang sepi, anda masih bisa mendapatkan uang dari usaha sampingan anda.

Usaha sampingan yang ideal memiliki kriteria yaitu usaha sampingan yang menggunakan modal kecil namun mampu menghasilkan untung yang besar. Sehingga resiko akan sangat kecil namun anda juga tidak mustahil untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Untuk itulah, saya akan menghadirkan artikel contoh peluang usaha sampingan untuk anda tentu dengan modal kecil namun untungnya bisa besar.  Berikut ini, silahkan anda baca usaha sampingan modal kecil untung besar diantaranya :

1. Usaha sampingan barang bekas
Usaha sampingan ini merupakan usaha yang masih besar peluangnya dan tidak banyak orang yang mau melakukannya walaupun keuntungannya terhitung besar. Ada beberapa sebab dimana orang merasa malas dalam menjalani usaha sampingan ini diantaranya :

  • Tidak memiliki kemampuan menaksir barang bekas terlebih barang bekas tersebut merupakan barang bekas elektronika dan alat komunikasi seperti HP, Android dll.
  • Ketakutan bahwa nantinya barang bekas tersebut ternyata sudah rusak. Terlihat bagus karena sudah di servis di servisan sehingga tampak baik namun dalam waktu sekejap sudah rusak kembali. Untuk kasus yang seperti ini, pengetahuan anda sangat diperlukan dalam hal elektronika. 
  • Untuk barang - barang rongsokan seperti plastik, besi, atau barang bekas lain yang biasanya di cari oleh para pemulung, kita terkesan agak malu karena pekerjaan ini dipandang sebelah mata oleh masyarakat. padahal untuk berbisnis di bidang ini, anda tak perlu menjadi pemulung, tapi bisa juga bekerja sebagai pengepul barang bekas yang didapat dari para pemulung.
Salah satu sahabat saya, dulunya adalah seorang pemulung, namun dalam waktu 3 tahun beliau sudah berubah keadaan hidupnya dan hidup lebih sejahtera dengan memiliki rumah, mobil dan istri yang cantik. Tentu dengan banyak perjuangan di dalam proses perjuangannya meraih keberhasilan. Namun, dengan kesungguhan hati, akhirnya beliau bisa sukses. 

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang usaha barang bekas ini silahkan baca DI SINI

2. Menjadi Penulis Artikel Internet
Kini, bisnis online sudah berkembang hingga ke Indonesia, bisnis online semacam Google Adsense, Amazon dan sebagainya, khususnya yang berkaitan dengan publisher maka sudah jelas membutuhkan konten artikel seperti yang sedang anda baca ini. Artikel sangat diperlukan guna mendapatkan pengunjung atau visitor yang notabene merupakan calon target yang dapat mendatangkan uang.

Pada praktiknya, para pemilik situs atau blog memiliki banyak blog yang kemudian tidak memiliki waktu lagi untuk berpusing - pusing ria dengan menulis artikel berkualitas. Terlebih jika publisher tersebut sangat hobi di bidang Search Engine Optimazion, maka bertambah sibuklah dia. Dari sini muncul peluang usaha sampingan baru yaitu penulis artikel lepas untuk para publisher tersebut.

Saya sendiri mengenal dunia bisnis online berawal dari menjadi penulis artikel yang di bayar Rp. 25.000 / artikel. Adapun jumlah kata yang di minta berkisar antara 300 - 500 kata bahkan lebih. JIka anda tertarik menggeluti usaha sampingan ini, bisa anda mencarinya di google.

3. Usaha Rumahan Ternak Burung
Akhir - akhir ini, pecinta burung di Indonesia semakin tinggi. hal ini tidak lain dengan banyaknya kompetisi burung serta mudahnya menyebarkan video - video kicau burung seperti Youtube. 

Dengan semakin bertambahnya jumlah penggemar burung, maka peternakan burung pun semakin berjaya. Namun, belum banyak yang berani mencoba ber bisnis bidang ini, meskipun peluangnya masih sangat besar. Burung - burung yang diternakan bisa sangat bervariasi, dan harganya pun bisa sangat bervariasi. Untuk burung -burung yang sudah menang lomba bisa di bandrol hingga puluhan juta rupiah.

Jika anda tertarik menggeluti bidang ini bisa anda baca selengkapnya DI SINI

Apakah anda kini memiliki jenis bisnis apa yang akan anda jadikan sebagai usaha sampingan anda? jika anda masih bingung jangan lupa baca tips memilih bisnis sampingan yang baik untuk anda atau anda bisa juga memilih bisnis rumahan untuk usaha sampingan anda.

Semoga artikel Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar di atas dapat bermanfaat untuk anda. Dan Indonesia akan lahir banyak wirausaha muda yang mempu meningkatkan kesejahteraan masyarakat indonesia.

f
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger