Home » » Peluang Bisnis Rumahan Dengan Modal Di bawah 1 juta

Peluang Bisnis Rumahan Dengan Modal Di bawah 1 juta

Ditulis oleh Mulia on Senin, 07 April 2014 | 00:09

Peluang Bisnis Rumahan | Memiliki banyak uang dari usaha sampingan ataupun usaha pokok tentu menjadi dambaan setiap orang. Berbagai cara di lakukan agar seseorang mampu mengangkat derajat ekonaminya ke taraf elit konglomerat. Bagi sebagian orang mengatakan asal berkecukupan, cukup untuk beli mobil, cukup untuk beli rumah, atau cukup untuk membiayai hidup empat istri.

Cara - cara tersebut bisa dengan bekerja di perusahaan yang besar, menduduki posisi penting di instansi pemerintahan atau mungkin menjadi seorang wirausahawan yang sukses. Berbicara tentang wirausaha, terkadang salah satu kendala yang sering di alami adalah kekurangan modal. Meskipun, kata om sadino, modal itu bukan faktor utama kesuksesandalam berbisnis, namun setidaknya, modal mampu menambah daya kekuatan kita dalam berbisnis, lalu bagaimana kalao saya hanya memiliki uang satu juta untuk modal?

Jangan bingung, di bawah ini akan saya paparkan peluang bisnis rumahan untuk anda yang memiliki modal minim sebatas 1 juta rupiah.

Peluang Bisnis Rumahan Kursus Bahasa Inggris

Jika anda memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris serta di tunjang dengan keahlian mengajar, coba anda beranikan diri untuk membuka kursus bahasa inggris. Berbeda dengan kursus atau bimbingan lain, bisnis rumahan kursus bahasa inggris lebih banyak di cari daripada mata pelajaran lain karena bahasa inggris di pakai hampir di semua sekolah atau instansi pemerintah. Bahkan dalam ujian masuk baik perguruan tinggi maupun CPNS, Bahasa inggris menjadi mata ujian yang wajib di tempuh.

Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil
Memulai bisnis rumahan jenis ini tergolong tidaklah sulit, anda tinggal membeli papan tulis, board marker, meja kursi yang jumlahnya bisa anda sesuaikan dengan modal anda. Model pembayaran bisa di lakukan dengan sistem bulanan tergantung dari jenis kursus yang diambil, apakah kelas dasar, standar, intermediete atau yang lain.

Agar pendapatan anda bertambah, cobalah membuat buku bahan ajar anda sendiri. Kemudian anda jual kepada anak didik anda atau bisa jadi anda akan menyebarluaskannya ke sekolah - sekolah atau ke kalangan umum. Dengan modal satu juta, anda akan mendapatkan omzet jutaan rupiah dari usaha bisnis rumahan kurusu bahasa inggris ini.

Peluang Bisnis Rumahan Menjadi Blogger

Bagi para blogger, bisnis rumahan jenis ini sudah acap kali dilakukan awalnya hanya karena hoby menulis yang kemudian di bumbuhi ide bisnis online PPC semacam google adsense, chitika, klik saya dsb. Peluang bisnis rumahan ini masih sangat besar, dan tak terbatas pada kalangan ahli komputer. Anda yang memiliki kemampuan terbatas pada segi optimasi search engine optimazion, asal anda bisa menulis konten menarik sehingga ada banyak visitor yang berkunjung ke blog anda, maka, bisa jadi anda akan segera menjadi seorang jutawan dengan memasang google adsense ata ptogram PPC lainnya.


jika trafik blog anda sudah banyak, ajukan permintaan pendaftaran akun Google adsense, jika anda sudah di terima maka anda akan mendapatkan kode iklan yang bisa anda pasang di blog anda. Dari iklan yang anda tayangkan, anda akan di bayar dengan hitungan jumlah iklan yang di klik oleh visitor anda. So, dengan kata lain, semakin banyak jumlah visitor, semakin besar pula peluang anda mendapatkan dolar.

Peluang Bisnis Rumahan Tabung Gas

Dengan program konversi dari minyak tanah gas telah membuka peluang usaha baru bagi sebagian masyarakat termasuk juga anda. Dengan harga gas yang dipasarkan di pasaran sekitar 14 ribu, anda bisa membuka kios gas yang bisa anda buka di rumah anda.

Agar anda mendapat banyak langganan, sediakan program siap order dan siap antar. Carilah pelanggan tetap yang sekiranya bisa membeli barang atau gas dari anda setiap bulan. Berikan bonus kepada para pelanggan anda dengan program inovatif dari anda. Jika anda terlah memiliki pelanggan setia maka bersiaplah setiap bulannya anda kan mendapatkan pendapatan yang besar.

Setelah anda membaca artikel Peluang Bisnis Rumahan di atas apa yang anda pikirkan? jangan terlalu banyak mikir, karena terlalu banyak mikir akan membuat kita tidak maju. jadi, Segera survey, lakukan perencanaan bisnis dan ACTION !!!

Demikian artikel Peluang Bisnis Rumahan Dengan Modal Di Bawah 1 Juta yang semoga bisa memecahakn kebuntuan anda dalam mencari macam jenis bisnis rumahan yang cocok untuk anda. Baca Ide bisnis Lainnya di sini

Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger