Home » » Cara Cepat Kaya Dengan Jurus Pengganda Uang Di Jamin

Cara Cepat Kaya Dengan Jurus Pengganda Uang Di Jamin

Ditulis oleh Mulia on Selasa, 08 April 2014 | 14:28

Cara Cepat kaya ? yang anda pikirkan tentu bagaimana anda meraih kekayaan dalam waktu singkat tanpa menunggu sampai tahunan apalagi sampai memiliki cucu. Siapa yang tak ingin menjadi orang kaya, terlebih di tambah kata - kata " cepat ", sudah kaya dalam waktu yang cepat pula, jujur itu keinginan dan impian saya dan mungkin termasuk anda juga kan?


Baiklah, sebagai bentuk kebaikan saya atas kepercayaan teman - teman, sahabat, dan para pengunjung yang sudah sudi mampir ke blog saya ini atau sekedar kesasar karena sudah terlalu pusing memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang, saya kasih sebuah jurus agar cepat kaya, lebih tepatnya jurus menggandakan uang.

Anda pasti sudah faham betul bagaimana jurus ini bekerja, anda sediakan uang dengan nominal tertentu, kemudian uang tersebut bisa di gandakan alias di lipat kalikan. Tentunya kepingin kan uang seratus ribu, di gandakan menjadi 1 juta, 5 juta bahkan hingga milliaran tergntung bagaimana anda menjalankan jurusnya?.

Penasaran?

Sabar, sabar. Sebelum saya memberikan jurus penganda uang ini, saya ingin anda berjanji bahwa setelah membaca artikel ini, anda akan melaksanakannya karena jurus ini benar - benar sangat dahsyat, mujarab, mustajab, makbul, maknyuss, tok cer dan apa lagi ya? Oke, saya percaya anda sudah berjanji dalam hati anda. 

langsung saja silahkan sediakan bahan - bahan persembahannya yang telah saya catat dalam daftar berikut ini 

  • 3 Kembang Cinta
3 kembang cinta merupakan kembang terbaik di alam raya ini yang harus anda miliki. 3 Kembang cinta ini menjadi satu unsur yang akan mewujud menjadi bibit keberhasilan anda. Apa saja Kembang Cinta tersebut?

1. Kembang Cinta pada Tuhanmu
Ini dasar dari segala gerak anda kawan. Cintailah Tuhan agar anda di cintai oleh sang pemberi rizky, Dekati dia, bujuk dia dengan romantis, dengan ayat - ayat Al qur'an nan indah serta bibir dan lidah yang senantiasa berdzikir. Cintai Tuhanmu, agar Tuhan mencintai apa yang kau inginkan.

2. Kembang Cinta Orangtua
Orangtua adalah sosok dari segala kerberhasilan kita, siapapun orang sukses di dunia ini, di belakang mereka ada orang tua yang selalu mendukung dan menguji mereka sehingga  membentuk diri kita sebagai seorang yang sukses. Orang Tua adalah wakil Tuhan di dunia ini, selagi masih ada, berbaktilah kepada mereka. Agar Tuhan memudahkan rezeki anda.

3. Kembang Cinta Sang Bidadari
Coba tengok istri atau kekasih anda, dialah sang bidadari yang harus anda cintai dan anda perjuangkan dengan segenap jiwa raga. Bidadari hatimu akan memberimu banyak kekuatan meski engkau banyak memiliki kelemahan, bahkan engkau bisa lebih hebat dari siapapun meski anda tak punya apapun, semua itu karena cinta.

Untuk itu, agar anda bisa meraih kekayaan dengan cepat, maka dasari segala tindakan anda dengan 3 kembang cinta diatas, lakukan atas dasar cinta, cinta kepada Tuhanmu, pada orangtuamu dan pada kekasihmu. orang yang berjuang dengan cintalah yang akan menjadi kuat setangguh karang, akan tabah setabah matahari yang selalu terbakar. 

Mulai sekarang, mulailah cintai 3 kembang cinta di atas, ketika anda sedang merasa putus asa, datangi kembang cinta anda. Dari merekalah engkau akan mendapatkan banyak kekuatan, keyakinan dan ketenangan sehingga apapun gerak langkah anda, anda takan surut berhenti meski sebanyak apapun ujian menanti.
  • Satu Buah Keyakinan
Ketika saya membaca banyak biografi para orang sukses, satu hal yang pasti mereka miliki adalah keyakinan. meskipun mereka memiliki 999 faktor kegagalan, dan hanya memiliki 1 faktor keberhasilan, mereka tetap yakin kepada1 faktor keberhasilan  sehingga dengan kekuatan keyakinan tersebut, mereka mampu merubah 999 faktor kegagalan menjadi 999 kunci keberhasilan dengan modal 1 keyakinan.

Mulailah menjadi pribadi yang percaya diri, tak perduli bagaimana anda sekarang, yang terpenting apa yang ingin anda lakukan sekarang dan apa yang ingin anda impikan untuk masa depan anda.Orang yang berhasil dan orang yang ragu, tidak pernah berada dalam satu jiwa yang sama.
  • Satu tangkai ketekunan
Ketekunan adalah menikmati proses, membiarkan angin meniup dan menerjang, tapi kita tetap berdiri tegak. Meski bosan, meski tak sesuai harapan bahkan harus banyak berkorban, tapi petarung sejati yang menantang takdir untuk mendapatkan keberhasilan, akan tetap membusungkan dada sembari mengepalkan tangan dan berata " Apapun yang terjadi aku akan berjuang untuk impianku "

Untuk menyalakan api pada lilin itu mudah, menjaga api tersebut agar tidak padam di tengah terpaan angin itulah yang sulit.
Mengepalkan tangan dan mengangkatnya keatas itu mudah, yang jadi pertanyaan, seberapa lama anda akan terus mengangkat tangan anda dan mengepalkan tangan anda.

Oke, saya kira bahan - bahan di atas tidak sulit untuk di cari tapi memang kadang butuh perjuangan untuk mendapatkannya. 

Jika anda sudah mendapatkan sesajen di atas, silahkan kumpulkan semuanya kemudian baca mantra sakti pengganda uang agar anda cepat kaya yaitu......

JANGAN MENUNDA, LAKUKAN SEKARANG

Salah satu kelemahan bangsa Indonesia itu suka menunda waktu, bahkan muncul sebuah produk terkenal dari Indonesia bernama " jam karet ". Waktunya serba molor. Ketika anda sudah menemukan suatu ide untuk mendapatkan kekayaan, jangan terlalu banyak berfikir, meskipun berfikir itu penting, namun bukan lamanya anda berfikir tapi berapa efektif anda berfikir kemudian lakukan, jangan di tunda, jangan ragu.

Dengan jurus di atas, saya yakin, uang anda yang tadinya cuma 100 ribu akan berubah menjadi rumah, motor dan kekayaan yang anda impikan.

TULISAN INI MENIPU?

Jika anda merasa tertipu dengan judul di atas, maka saya jamin anda pasti menginginkan cara instan mendapatkan kekayaan dengan sebuah praktik ritual yang di lakukan oleh para dukun. Saya tidak berusaha menipu,, tidak berusaha menulis judul dengan tema yang dahsyat namun isinya ternyata hanya motivasi.

Saya tidak berbohong, karena jika anda memahaminya lagi, anda pasti akan mendapatkan apa yang anda inginkan dengan jurus di atas. Yang saya inginkan kepada siapapun pembaca tulisan ini adalah :

Jangan berfikir instan untuk mendapatkan kekayaan, biarkan anda nikmati setiap proses yang anda jalani, nikmati setiap tetes keringat dari usaha yang anda lakukan, nikmati setiap kerja keras yang harus anda kerjakan demi yang namanya impian. 

Nikmati semua itu, karena keberhasilan yang melalui proses panjang sebuah perjuangan akan lebih abadi daripada sebuah keberhasilan yang instan apalagi dengan cara - cara yang tak sejalan dengan aturan Tuhan.

Keep smile kawan, Kita pasti bisa, lakukan dengan cinta, keyakinan dan ketekunan dan kemudian lakukan dan jangan menunda keberhasilan anda lagi.

Salam sukses. Tinggalkan komentar anda, sebagai doa agar anda bisa sukses.
Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

Ikuti Blog Ini

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2013. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger